Liga Indonesia

Eks Timnas Inggris Perhatikan Langkah Timnas Indonesia U-16 di Kualifikasi Piala Asia

Jumat, 13 September 2019 16:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers acara Garuda Select Elite Pro Academy yang dihadiri Ratu Tisha dan legenda Chelsea, Dennis Wise. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers acara Garuda Select Elite Pro Academy yang dihadiri Ratu Tisha dan legenda Chelsea, Dennis Wise.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Inggris, Dennis Wise, ternyata menaruh perhatian kepada timnas Indonesia U-16 yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia 2020.

Ajang Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 rencananya akan dilangsungkan pada 16-22 September.  Timnas U-16 akan bertindak sebagai tuan rumah Grup G.

Semua laga akan dimainkan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Lawan pertama yang akan dihadapi Skuat Garuda Asia adalah Filipina, Senin (16/9/19).

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan info soal tiket melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram.

"Adik-adik timnas U-16 akan berjuang untuk mendapatkan tiket di panggung Asia. Dukung langsung perjuangan Garuda Asia pada Kualifikasi Piala Asia U-16 di Jakarta!" tulis akun @officialpssi.

Tak disangka, unggahan itu ternyata disukai oleh Dennis Wise. Legenda Chelsea itu diketahui terus memantau perkembangan Timnas U-16 Indonesia setelah sempat melatih tim Garuda Select.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PSSI (@officialpssi) on

Sebelumnya Dennis Wise sempat menjadi Direktur Teknis Program Garuda Select yang diadakan oleh PSSI bekerja sama dengan SupersoccerTV.

Wise memantau langsung pemilihan pemain melalui Elite Pro Academy pada akhir 2018 dan akhirnya menentukan siapa saja yang mendapatkan kesempatan untuk bisa menimba ilmu di Inggris.

Pria yang juga pernah bermain di Leicester City itu pun memberikan pujian kepada anak-anak Indonesia untuk potensi luar biasa di dunia sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%