Liga Indonesia

Top 5 News: Patrice Evra Latih Manchester United hingga 3 Sosok Lawas Pengganti Banuelos di Persija

Jumat, 13 September 2019 08:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers tim Persija Jakarta jelang lawan PSM Makassar yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Rezaldi Hehanusa di Media Center Stadion GBK, Selasa (27/08/19).

INDOSPORT.COM – Mantan penggawa timnas Prancis, Patrice Evra, didapuk sebagai pelatih tim muda Manchester United menjadi berita yang masuk daftar top 5 news.

Untuk lebih lengkapnya, berikut kami rangkum deretan berita terpopuler INDOSPORT dalam top 5 news pada Kamis (12/09/19).

1. Patrice Evra Latih Manchester United

© The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra Copyright: The Busby BabeMantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra

Mantan pesepak bola Prancis, Patrice Evra, akan melatih Manchester United U-18 sambil menyelesaikan lisensi UEFA A yang sedang ia ambil.

Evra ditunjuk sebagai pelatih di pusat latihan Carrington untuk mengambil alih tim Manchester United U-18 dan pemain-pemain muda berbakat lainnya.

Kabar penunjukkan Evra sebagai pelatih Manchester United dapat disimak selengkapnya di sini: Patrice Evra Resmi Jadi Pelatih Manchester United

2. Peringkat 3 Wakil Indonesia di BWF Naik Pesat

© Humas PBSI
Shesar Hiren Rhustavito Copyright: Humas PBSIShesar Hiren Rhustavito

Dalam rilis ranking terbaru Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Selasa (10/09/19), tiga wakil Indonesia mengalami peningkatan pesat.

Salah satu yang mengalami peningkatan pesat adalah tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Shesar yang menembus semifinal Chinese Taipei Open 2019 naik lima peringkat dari 34 ke 29 dunia.

Selain Shesar, siapa dua wakil Indonesia yang mengalami peningkatan ranking secara signifikan? Simak berita lengkapnya di sini: Rekor, Ranking 3 Wakil Indonesia di BWF Naik Pesat

3. Simon McMenemy Diistirahatkan

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Timnas Indonesia jelang melawan Timnas Malaysia di Pra Piala Dunia 2019 yang dihadiri pelatih Simon McMenemy dan Kapten tim Andritany di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (04/09/19). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTJumpa pers Timnas Indonesia jelang melawan Timnas Malaysia di Pra Piala Dunia 2019 yang dihadiri pelatih Simon McMenemy dan Kapten tim Andritany di Media Center Stadion GBK Senayan, Jakarta, Rabu (04/09/19).

Posisi pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, mulai di ujung tanduk usai dua kali menelan kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Salah satu Exco PSSI, Yunus Nusi, menyebut Simon akan diistirahatkan dari Timnas Indonesia sebagai akibat dari dua kekalahan timnas Garuda.

Seperti apa evaluasi terhadap Simon hingga harus diistirahatkan dari timnas Indonesia? Berita lengkapnya dapat dibaca di sini: Simon McMenemy Akan Diistirahatkan dari Timnas Indonesia

4. 3 Sosok Lawas Pengganti Banuelos di Persija

© Media Persija
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan). Copyright: Media PersijaPelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos (kanan).

Julio Banuelos terancam dipecat dari Persija Jakarta melihat peringkat Macan Kemayoran yang tak kunjung keluar dari zona degradasi Liga 1 2019.

Tiga sosok lawas dapat menjadi pilihan bagi Persija Jakarta untuk menggantikan Banuelos apabila benar-benar lengser dari jabatannya.

Siapa saja tiga sosok lawas tersebut? Simak berita lengkapnya di sini: Jika Julio Banuelos Didepak, Ini 3 Sosok Lawas yang Bisa Kembali untuk Latih Persija Jakarta

5. Tak Diduga Conte Bangkitkan 3 Pemain Inter Ini

© MB-Media/GettyImages
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: MB-Media/GettyImagesAntonio Conte, pelatih Inter Milan.

Tangan dingin Antonio Conte mampu mengubah nasib pemain-pemain Inter Milan yang pada musim sebelumnya tampil kurang mengesankan.

Andrea Ranocchia salah satunya. Sejak bergabung pada 2010, ia harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat utama di skuat Inter Milan dan kini ia mampu menjadi pilihan inti Conte.

Selain Ranocchia, siapa pemain Inter Milan yang tanpa diduga dibangkitkan Conte? Baca beritanya di sini: 3 Pemain Inter Milan yang Tak Terduga Dibangkitkan Antonio Conte