Liga Spanyol

Hasil Babak Pertama LaLiga Spanyol 2019/20: Real Madrid vs Levante

Sabtu, 14 September 2019 18:55 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Levante pada babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Los Blancos. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Real Madrid vs Levante pada babak pertama berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Los Blancos.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan babak pertama LaLiga Spanyol 2019/20 antara Real Madrid vs Levante berakhir dengan skor 3-0, Sabtu (14/09/19).

Pertandingan sepak bola antara Real Madrid vs Levante berlangsung di Stadio Santiago Bernabeu, Spanyol. Laga ini pun langsung dikuasai oleh Madrid.

Madrid langsung unggul berkat gol-gol yang dikemas oleh Karim Benzema (25', 31') dan Casemiro (40'). Sehingga Madrid bisa tenang untuk sementara waktu.

Levante sendiri tak bisa banyak berkutik lantaran memang belum mampu mengembangkan permainan yang sesuai arahan dari pelatih.

Babak Pertama

Real Madrid langsung bergerak menyerang jantung pertahanan tim lawan, dimana berbagai peluang diciptakan oleh Benzema dan kolega.

Madrid baru bisa membongkar jantung pertahanan Levante pada menit ke-25, dimana Benzema berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan.

Enam menit berselang Madrid kembali mencetak gol kedua. Lagi-lagi Karim Benzema mencatatkan namanya dipapan skor dan membuat Levante tertinggal.

Lima menit menjelang bubar, Madrid kembali menambah gol lewat sepakan Casemiro. Gol tersebut juga menutup jalannya laga meski kedua tim sempat saling menyerang.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-1-4-1): Courtois, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Casemiro, Lucas Vazquez, Rodriguez, Kroos, Vinicius Junior, Benzema.

Levante (5-3-2): Fernandez; Jorge Miramon, Ruben Vezo, Duerte, Postigo, Clrec, Rochina, Vukcevic, Campana; Mayoral, Jose Luis Morales.