Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol 2019/20: Real Madrid vs Levante

Sabtu, 14 September 2019 17:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Beriku link Live Streaming laga pekan keempat LaLiga 2019/20 antara Real Madrid melawan Levante. Copyright: © INDOSPORT
Beriku link Live Streaming laga pekan keempat LaLiga 2019/20 antara Real Madrid melawan Levante.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan keempat LaLiga 2019/20 akan mempertemukan duel antara Real Madrid dan Levante pada Sabtu (14/9/19) malam WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Real Madrid akan menjamu Levante sebagai tuan rumah di laga yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu ini. Meski berlaga kandang, posisi Los Blancos tidaklah nyaman.

Pasalnya beberapa pemain utama Real Madrid mengalami cedera sehingga cukup diragukan akan mampu membela timnya. Setidaknya ada sekitar 11 pemain yang dipastikan akan menjalani masa rehat di laga penting ini.

Beberapa pemain itu diantaranya ialah Eden Hazard, Isco, Casemiro, Luka Modric dan Luka Jovic. Tak ayal hal ini membuat pelatih Zinedine Zidane harus memutar otak untuk mencari cara mengatasi permasalahan ini.

Di sisi lain Levante selaku tim tamu, memiliki catatan rekor dua kali kemenangan dan sekali kalah dalam tiga laga pertandingan terakhir. Walaupun hanya mampu menorehkan hasil manis lewat kemenangan kandang, skuat asuhan Paco Lopez ini tidak bisa diremehkan.

Salah satu pemain mereka, Borja Mayoral merupakan pemain pinjaman dari Real Madrid. Pemain yang berposisi sebagai striker ini dikenal cukup ahli berada di lini serang. Selain itu posisinya yang sempat bermain bersama Los Blancos bisa menjadi kunci kemenangan klub berjulukan Granotes ini.

Pertandingan ini sendiri terbilang menarik untuk disaksikan karena akan menentukan tim  mana yang akan menempati posisi atas klasemen LaLiga 2019/20 pekan ini.

Berikut link live streaming pertandingan yang akan dimulai hari ini, Sabtu (14/9/19) pukul 18.00 WIB.

  • beIN SPORTS CONNECT
  • Vidio.com 

Perhatian!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  2. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
8%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%