Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia 2019/20: Fiorentina vs Juventus

Sabtu, 14 September 2019 19:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Fiorentina vs Juventus menghiasi laga pekan ketiga Serie A Italia 2019/20. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Fiorentina vs Juventus menghiasi laga pekan ketiga Serie A Italia 2019/20.

INDOSPORT.COM - Pertandingan sepak bola pekan ke-3 Serie A Italia 2019/20 antara Fiorentina vs Juventus bisa disaksikan via live streaming 

Kompetisi Serie A Italia 2019/20 memang baru akan memasuki pekan ke-3. Meski demikian, beberapa tim sudah mampu mengamankan posisi mereka di empat besar di perhelatan kasta tertinggi liga Italia itu.

Pada posisi satu, ada Inter Milan. Sementara itu, di posisi dua ada Juventus dan di peringkat tiga ada Torino. Tiga klub itu memiliki poin yang sama, yaitu enam poin, hasil dari dua kali kemenangan.

Pada pekan ke-3 yang akan dimulai pada Sabtu, 14 September 2019, Juventus akan menjalani laga tandang di Stadion Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina. Laga ini sangat penting bagi Bianconeri jika ingin tetap menempel ketat Inter Milan di puncak klasemen.

Melawan Fiorentina di peringkat 16 Serie A Italia, klub Nyonya Tua akan diuntungkan. Pasalnya, pada dua laga sebelumnya, La Viola mengalami kekalahan beruntun, yaitu 3-4 dari Napoli dan 1-2 dari Genoa. Dengan situasi ini, tentu mental mereka masih terpuruk.

Di sisi lain, Juventus sedang bergairah setelah menang 1-0 lawan Parma dan 4-3 lawan Napoli. Ditambah lagi, gelandang mereka, Aaron Ramsey bakal kembali bermain setelah cedera. Selain itu, Maurizio Sarri juga kabarnya bisa kembali ke pinggir lapangan.

Dengan situasi ini, besar kemungkinan bahwa skuat Maurizio Sarri itu akan bisa memenangkan pertandingan. Namun, Fiorentina yang sebagai tuan rumah tentu akan berjuang habis-habisan untuk memupuskan impian Bianconeri itu.

Pertandingan sepak bola pekan ke-3 Serie A Italia antara Fiorentina vs Juventus akan berlangsung pada Sabtu, 14 September 2019, pukul 20.00 WIB. Karena laga tersebut tidak disiarkan di televisi lokal, Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming Raden TV, Sagah TV, atau TV Ball 7.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
18%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
3%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%