Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Tira-Persikabo vs Persib Bandung di Vidio.com

Sabtu, 14 September 2019 17:15 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 antara Tira-Persikabo melawan Persib Bandung pada Sabtu (14/9/19) pukul 18.15 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 antara Tira-Persikabo melawan Persib Bandung pada Sabtu (14/9/19) pukul 18.15 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Tira-Persikabo akan menjamu Persib Bandung dalam laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 pada Sabtu (14/9/19) pukul 18.15 WIB di Stadion Pakansari, Bogor. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di kanal live streaming Vidio.com.

Tira-Persikabo akan mencoba mengulangi torehan fantastis di putaran pertama. Saat ini, tim asuhan Rahmad Darmawan secara mengejutkan menjadi runner-up klasemen sementara. Laskar Pajajaran berhasil mengumpulkan 33 poin dari 17 laga.

Klub yang bermarkas di Stadion Pakansari itu pun kembali diperkuat Osas Saha, Manahati Lestusen, dan Angga Saputra. Meski ketiganya sempat telat bergabung usai memperkuat Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan tak khawatir karena mereka cepat beradaptasi.

Meski begitu, upaya mempertahankan posisi runner-up klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pun tak akan mudah bagi Manahati dan kawan-kawan. Meski tampil di depan pendukung sendiri, mereka akan melawan Persib Bandung dengan tiga wajah asing barunya.

Demi bertandang ke markas Tira-Persikabo, Persib pun sudah melakukan persiapan dari hampir dua pekan lalu. Robert Rene Alberts selaku pelatih Maung Bandung ingin meraih poin penuh melawan The Army usai pada putaran pertama hanya bermain imbang.

Proses adaptasi Omid Nazari, Kevin van Kippersluis, dan Nick Kuipers diperkirakan sudah semakin baik. Ketiganya sendiri tampil menjanjikan kala diturunkan pada laga pekan ke-17. Saat itu, ketiganya membawa Persib mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

Namun, Pangeran Biru diperkirakan belum menurunkan semua pemain barunya. Ezechiel N’Douassel diyakini belum akan tampil. Striker asal Chad ini baru saja membela negaranya di ajang babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski dikandaskan Sudan.

Persib Bandung sendiri saat ini masih tertahan di peringkat ke-11 sementara dengan 19 poin dari 17 laga. Supardi Nasir dkk. berambisi naik sejauh mungkin dengan sisa 17 laga ke depan. Oleh karenanya, laga ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik.

Link Live Streaming Pertandingan Tira-Persikabo vs Persib Bandung, Sabtu (14/9/19) pukul 18.15 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%