Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Madura United vs Barito Putera di Vidio.com

Sabtu, 14 September 2019 13:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs Barito Putera. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 antara Madura United vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 antara Madura United versus Barito Putera yang akan berlangsung pada Sabtu (14/9/19) nanti sore.

Dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2019, Madura United belum terkalahkan. Mereka mencatat dua kali kemenangan atas PSIS Semarang (3-0) dan Kalteng Putra (2-1) plus sekali imbang  melawan Semen Padang (1-1).

Prestasi tersebut membuat pasukan Rasiman mampu mengamankan posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 30 poin, tepat di bawah Bali United (41 poin) dan Tira-Persikabo (33 poin).

Kali ini, Madura United akan menjamu Barito Putera di markas mereka sendiri, Stadion Gelora Bangkalan. Meski bermain di kandang sendiri dan menghadapi tim zona degradasi, tapi Greg Nwokolo dkk. tidak bisa menganggap remeh Barito Putera.

Pasalnya, Laskar Antasari siap menampilkan permainan terbaik dan meraih poin di Gelora Bangkalan. Apalagi, mereka juga memiliki niat kuat untuk memperbaiki posisi agar musim depan tetap bisa berlaga di Liga 1.

"Sebisa mungkin, kami harus mengambil poin. Karena, posisi tim saat ini berada di papan bawah. Zona degradasi pula. Madura United adalah penghuni papan atas, sedang kami mencoba beranjak dari zona degradasi," ujar pelatih BArito Putera, Djajang Nurdjaman.

Pada pekan ke-17, Barito Putera berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor tipis 3-2. Tentu mereka tengah bersemangat untuk kembali memenangi laga. Hal inilah yang wajib diperhatikan oleh Madura United.

Berikut link live streaming pertandingan sepak bola pekan ke-18 Liga 1 Indonesia 2019 antara Madura United vs Barito Putera yang akan berlangsung pada Sabtu (14/9/19) pukul 15.30 WIB.

- Vidio.com (Klik di sini!)

Peringatan!

INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%