Liga Indonesia

Meski Hanya Bawa Satu Poin, Pelatih Persebaya Surabaya Tetap Bersyukur

Sabtu, 14 September 2019 14:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bejo Sugiantoro mensyukuri hasil 1-1 pada pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Pasalnya semua pemain sudah bekerja keras dengan baik pada pertandingan malam ini, Jumat (13/9/19).

Selain itu torehan hasil satu poin ini menurutnya sudah masuk dalam skema tim pelatih sebelum berangkat menuju Palangkaraya.

"Memang sebelum berangkat kami dan asisten coach Pikal sudah ada rencana untuk bisa curi poin," ujar Bejo Sugiantoro, pelatih Persebaya Surabaya pada Jumat (13/9/19) kemarin usai laga.

"Tapi kami hanya berhasil membawa satu poin ini patut kita syukuri dan berterima kasih kepada banyak pemain kami," lanjutnya. Miskabus Solikin pun sama, dia bersyukur dengan hasil satu poin ini.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Senin (12/8/19). Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTBejo Sugiantoro memimpin latihan Persebaya Surabaya.

Menurutnya hasil satu poin ini bisa menjadi pelecut semangatnya dan teman-teman Persebaya yang lain. "Ini modal yang bagus, satu poin. Kami bersyukur bisa mendapatkannya, semoga laga lawan PSIS bisa lebih baik," kata Misbakhus Solikin.

Kabut asap yang menyelimuti Kota Palangkaraya dan sekitarnya nyatanya semakin tebal saja. Praktis hal ini menganggu penampilan kedua tim saat mereka bertanding di Stadion Tuah Pahoe sore tadi.

Kendati demikian, pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya berjalan dengan sengit, keduanya bermain terbuka dan saling menekan. Tak cukup sampai disitu saja, kondisi cuaca selama jalannya pertandingan pun cukup sulit.