Liga Indonesia

Bukan Simic, Julio Justru Puji Pemain Lain di Kemenangan Persija atas PSIS

Minggu, 15 September 2019 20:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan atas PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta merayakan kemenangan atas PSIS Semarang pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (15/09/19).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019.

Tim Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 atas Laskar Mahesa Jenar dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (15/09/19).

Kemenangan tersebut membuat Persija secara otomatis memutus trend negatif. Pelatih Persija Julio Banuelos pun menyambut bangga kemenangan ini.

Bahkan pelatih sepak bola asal Spanyol ini menyebut satu nama yang memberikan pembeda dalam laga tadi. Ia adalah gelandang serang milik Persija, Rohit Chand.

"Tentang Rohit seperti yang kalian tahu bahwa dia adalah pemain pembeda. Dia tampil sangat beda di laga sore tadi," puji Julio pada awak media berita sport selepas laga.

Rohit memang memang tampil brilian di laga tadi. Bahkan gelandang asal Nepal ini mencetak satu gol di menit 63.

"Rohit tadi tampil tanpa lelah dia terus berlari dan mampu mencetak gol," pungkas Julio.

Kemenangan atas PSIS Semarang sendiri membuat Persija Jakarta berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1 2019. Mereka kini menempati peringkat 15 klasemen sementara dengan torehan 17 poin.