Liga Indonesia

Fisioterapi Ungkap Kronologi Pelemparan Bus Persib: Cuma Dilempar Sekali

Minggu, 15 September 2019 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Hasil imbang yang diraih Persib bandung di markas Tira Persikabo dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-18, Sabtu (14/09/19) malam harus dibayar mahal dengan luka yang dialami sejumlah pemain.

Sebagaimana diketahui usai pertandingan tersebut, bus Persib Bandung dilempar batu oleh oknum tak bertanggung jawab hingga menyebabkan dua gelandang Maung Bandung, Febri Hariyadi dan Omid Nazari terluka di bagian kepala.

Hal tersebut dibenarkan oleh fisioterapi Persib Bandung, Benidektus Adi Priyanto, yang mengaku kejadian pelemparan batu tersebut dilakukan jauh dari Stadion Pakansari.

“Itu pas mau balik ke hotel, dilempar batu besar ke arah bus sampai kaca pecah, batunya masuk ke dalam,” jelas Beni dalam sebuah pesan singkat, seperti dilansir dari laman Simamaung, Minggu (15/09/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Robert Rene Alberts (@robertrenealberts) on

“Kejadiannya sudah lumayan jauh (dari stadion) sih kayaknya, gelap juga, enggak kelihatan di mananya. Lemparan batu sekali, tapi batunya gede, lebih dari sekepal tangan dewasa,” tambahnya lagi.

Fisioterapi Persib itu juga membeberkan kondisi terkini Omid Nazari dan Febri Hariyadi yang sempat terluka di bagian kepala dalam insiden pelemparan batu tersebut.

“Kondisi pemain oke, cuma yang kena Omid sama Febri sedikit,” tukasnya.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak ofisial Persib Bandung atas insiden berdarah tersebut. Tim tengah dalam perjalanan kembali ke Bandung untuk melakukan persiapan lanjutan menghadapi laga Liga 1 menjamu Semen Padang FC, Rabu (18/09/19) mendatang.