Liga Indonesia

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Vidio.com

Minggu, 15 September 2019 14:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Vidio.com Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Persipura Jayapura vs Persela Lamongan di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menjamu tamunya yakni Persela Lamongan pada pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/09/19) sore WIB di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga ini bisa disaksikan secara langsung di kanal Vidio.com.

Persipura Jayapura akan kembali melanjutkan tren positifnya pasa saat menjamu Laskar Joko Tingkir usai sebelumnya menaklukan Persija Jakarta dua gol tanpa balas. Anak asuh Jacksen F Tiago juga akan mengincar kemenangan pada laga ini untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Mutiara Hitam duduk diperingkat ke-8, berbeda tiga poin dari Borneo FC. Kemenangan akan menjadi modal penting bagi Persipura untuk naik ke papan atas klasemen, mengingat Boas Solossa dan kolega baru menjalani 15 laga.

Namun upaya Persipura untuk meraup poin penuh akan terbilang cukup sulit. Pasalnya Persela Lamongan akan mencoba mencuri angka dari kubu tuan rumah. Meski tanpa diperkuat bomber andalannya, Alex Dos Santos, anak asuh Nilmaizar akan tetap mencoba tampil garang.

Hasil seri saat bertandang ke markas Perseru Badak Lampung FC menjadi modal berharga bagi Persela guna mencuri poin pada laga ini. Terlebih Kei Hirose dan kolega dipastikan akan tampil spartan untuk mendapat poin maksimal sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Link Live Streaming Pertandingan Persipura Jayapura vs Persela Lamongan, Minggu (15/09/19) pukul 15.30 WIB:

1. Vidio.com (klik disini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%