Bola Internasional

Sampai Berdarah-darah, Pemain Muda Keturunan Indonesia Raih Kemenangan di Liga Belanda

Minggu, 15 September 2019 18:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dokumen pribadi Ivar Jenner
Ivar Jenner berlaga di Liga Belanda U-15. Copyright: © Dokumen pribadi Ivar Jenner
Ivar Jenner berlaga di Liga Belanda U-15.

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola muda keturunan Indonesia, Ivar Jenner, berhasil meraih kemenangan bersama klubnya FC Utrecht, dalam laga lanjutan Liga Belanda U-15.

Ivar Jenner pada Sabtu (14/09/19) kemarin tampil membela FC Utrecht U-15. Ia bertindak sebagai kapten tim di laga lanjutan Liga Belanda U-15 kontra Volendam U-15.

Pertandingan itu pun berakhir manis untuk Ivar Jenner. Perannya sebagai kapten, mampu memberikan FC Utrecht U-15 kemenangan atas Volendam U-15 dengan skor 4-2.

Nama Ivar Jenner sendiri tak tertera dalam daftar pencetak gol. Meski demikian, Ivar Jenner tetap mampu menyumbangkan satu assists yang membantu rekannya untuk menjebol gawang lawan.

Ivar Jenner sendiri mengaku bahwa pertandingan kontra Volendam sebenarnya tak berlangsung mudah. Kepalanya sempat robek dan mengeluarkan banyak sekali darah akibat berbenturan dengan pemain lawan.

© Dokumen pribadi Ivar Jenner
Cedera Kepala Ivar Jenner Copyright: Dokumen pribadi Ivar JennerCedera Kepala Ivar Jenner

Pada foto Insta Story yang diunggahnya, memang terlihat cukup banyak warna merah bercak darah di jersey Ivar Jenner. Namun, Ivar Jenner tetap melanjutkan pertandingan hingga bisa memberikan kemenangan untuk timnya.

© https://www.instagram.com/ivar.jenner/
Ivar Jenner berlaga di Liga Belanda U-15. Copyright: https://www.instagram.com/ivar.jenner/Ivar Jenner berlaga di Liga Belanda U-15.

"Setelah pertandingan, saya langsung pergi ke rumah sakit untuk mengobati luka di kepala saya," ujar Ivar Jenner kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Luka yang dialami Ivar Jenner kini telah tertangani dengan baik. Ia pun mengungkapkan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja.

Ivar Jenner memang merupakan sosok pemain muda yang memiliki darah keturunan Indonesia. Lahir di Belanda, Ivar Jenner mendapatkan keturunan Indonesia dari garis keturunan ayahnya.