Liga Italia

Sang Adik Hanya Jadi Cadangan, Kakak Dybala Beri Sindiran Menohok ke Juventus

Minggu, 15 September 2019 18:54 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mendapat pembelaan dari sang kakak karena lebih sering dicadangkan pelatih Maurizio Sarri. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mendapat pembelaan dari sang kakak karena lebih sering dicadangkan pelatih Maurizio Sarri. Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images

INDOSPORT.COM – Situasi Paulo Dybala yang terus-terusan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Juventus membuat sang kakak bereaksi keras. Ia pun memberikan sindiran menohok pada pelatih Bianconeri, Maurizio Sarri.

Dybala kembali menjadi pemain cadangan ketika Juventus bermain imbang tanpa gol di kandang Fiorentina dalam lanjutan giornata ketiga Serie A Italia 2019/20, Sabtu (14/09/15) lalu.

Meski namanya masuk dalam skuat Juventus yang bertandang ke Stadion Artemio Franchi, namun Dybala sama sekali tak diberi kesempatan main oleh Maurizio Sarri.

Padahal, pada pertandingan tersebut Juventus bermain buruk dan Sarri sebenarnya punya opsi memasukkan Paulo Dybala ketika Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Danilo Luiz mengalami cedera.

Namun pelatih 60 tahun itu sama sekali tak melirik Dybala dan membiarkan sang pemain tetap duduk di bangku cadangan.

Situasi yang dihadapi Dybala pun membuat sang kakak sekaligus agennya, Gustavo, bereaksi keras. Menurutnya, Maurizio Sarri telah menyia-nyiakan bakat besar yang dimiliki penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

“Biola tidak akan memainkan musik yang indah jika salah satu senarnya hilang,” tutur Gustavo, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Usai sang kakak melontarkan sindiran keras pada Sarri, Dybala berpeluang besar kembali menjadi pilihan utama Maurizio Sarri. Apalagi, Douglas Costa dan Miralem Pjanic dilaporkan mengalami cedera cukup serius.

Paulo Dybala sendiri baru sekali dimainkan pada musim ini. Usai ditahan imbang Fiorentina pada laga pekan ketiga Serie A Italia 2019/20, selanjutnya Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di matchday pertama Liga Champions, Kamis (19/09/19) tengah pekan nanti.