Liga Spanyol

6 Pemain Barcelona Ini Pernah Alami Kemalingan, Kok Bisa?

Selasa, 17 September 2019 06:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Rafif Rahedian
© Gotham/GC Images
Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira saat menonton Rafael Nadal di AS Terbuka 2019. Copyright: © Gotham/GC Images
Ekspresi Gerard Pique bersama Shakira saat menonton Rafael Nadal di AS Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM – Enam pemain klub LaLiga Spanyol, Barcelona, pernah mengalami kemalingan saat sedang menjalani pertandingan.

Kota Barcelona rupanya tidak begitu ramah bagi para pemain La Blaugrana. Dalam kurun waktu satu setengah tahun terakhir, enam pemain Barcelona mengalami kemalingan.

Perampokan terjadi saat penggawa Barcelona sedang menjalani pertandingan. Jam tangan mewah, perhiasan, sampai sejumlah uang raib dibawa sekawanan perampok.

Siapa sajakah pemain-pemain Barcelona yang pernah mengalami perampokan? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.

Samuel Umtiti (September 2019)

Perampokan yang dialami Samuel Umtiti belum lama terjadi, tepatnya saat laga Barcelona vs Valencia pada pekan ke-4 LaLiga Spanyol 2019/20, Minggu (15/09/19) lalu.

Menurut laporan Diario Sport, empat orang yang menggunakan hoodie membobol rumah Umtiti di Esplugues de Lobregat, tidak jauh dari Barcelona.

Tetangga Umtiti yang menyadari pintu rumah Umtiti terbuka langsung menghubungi polisi. Sejumlah barang berharga milik di rumah tersebut raib diambil perampok.

Arthur Melo (Mei 2019)

Barcelona baru saja meraih kemenangan atas Liverpool di leg 1 semifinal Liga Champions 2018/19. Akan tetapi, Arthur Melo dibuat terkejut dengan kabar perampokan yang terjadi di kediamannya.

Rumah Arthur rupanya kemalingan di malam saat Barcelona bertanding. Saudaranya bahkan nyaris terancam nyawanya akibat perampokan itu.

Perampok tersebut menyodorkan obeng ke leher saudara Arthur saat tengah menggeledah rumah. Beberapa perhiasan dan jam mewah raib dalam aksi perampokan di rumah Arthur.

Kevin-Prince Boateng (Februari 2019)

Debut Kevin-Prince Boateng bersama Barcelona di LaLiga Spanyol diwarnai kabar perampokan yang terjadi di rumahnya setelah pertandingan berlangsung.

Akibat aksi tersebut Boateng kehilangan perhiasan dan sejumlah uang yang ditaksir mencapai 400.000 euro atau sekitar Rp6,5 miliar.

Jordi Alba (November 2018)

Rumah Jordi Alba tidak luput dari kemalingan. Saat terjadi perampokan, keluarganya sedang berada di rumah yang berlokasi di La Bonanova.

Perampok menyelinap melalui taman dan masuk ke rumah melalui lantai atas saat penghuni rumah sedang berada di lantai bawah.

Penjaga rumah Jordi Alba mengaku tidak menyadari kejadian tersebut dan hanya melihat mobil yang sempat terparkir melaju dengan kecepatan tinggi.

Gerard Pique (Juni 2018)

Sekawanan perampok menyatroni rumah Gerard Pique sebelum perhelatan Piala Dunia 2018. Sang istri, Shakira, sedang berada di Jerman kala itu.

Perampok yang membobol rumah Pique mengambil jam tangan dan perhiasaan. Meski begitu, rumah Pique tidak mengalami kerusakan.

Philippe Coutinho (Februari 2018)

Tanggal 20 Februari 2018 seperti menjadi hari paling buruk bagi Philippe Coutinho. Pada hari itu, ia mengalami dua kejadian buruk.

Mobil Coutinho harus diseret usai parkir sembarangan. Saat kembali ke rumah, kediamannya ternyata baru saja mengalami kemalingan.

Kejadian tersebut membuat Coutinho terkejut. Kediaman pemain asal Brasil itu ternyata tidak jauh dari tempat tinggal Lionel Messi dan Luis Suarez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%