Liga Indonesia

Bek Jebolan Liga Myanmar Waspadai Persib Walau Tanpa Ezechiel N'Douassel

Rabu, 18 September 2019 12:20 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Semen Padang, Dedi Gusmawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Semen Padang, Dedi Gusmawan (kiri) saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/19).

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Semen Padang, Dedi Gusmawan mewaspadai tim Persib Bandung yang akan dihadapi pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, malam ini Rabu (18/9/19). 

Menurutnya, skuat Maung Bandung tidak bisa dianggap enteng, walaupun Ezechiel N'Douassel kemungkinan besar tidak akan diturunkan pada pertandingan pekan ke-19 ini. Pasalnya, Persib memiliki pemain pengganti yang kualitasnya tidak jauh berbeda. 

"Kalau keuntungan pasti ada, tapi kita tidak melihat dari satu pemain, karena kita tahu dari musim-musim sebelumnya Persib selalu memiliki kualitas pemain yang bagus dan pemain lokalnya setiap tahun tetap sama dan pemain asingnya berkualitas," kata Dedi Gusmawan. 

Pemain berusia 33 tahun ini menambahkan, kualitas Persib pada putaran kedua bertambah dengan hadirnya tiga legiun asing baru yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis asal Belanda serta Omid Nazari dari Filipina. 

"Dengan datangnya pemain baru ini meskipun tanpa Ezechiel, Persib tetep solid. Jadi kita perlu waspadai juga tanpa Ezechiel," ungkapnya. 

Tim Semen Padang menurut Dedi datang ke Bandung, dalam kondisi siap tempur dan bertekad mengamankan poin, untuk memperbaiki posisi tim berjuluk Kabau Sirah di klasemen Shopee Liga 1 2019

"Kita sebagai pemain sudah siap juga, kita dari Padang kita sudah bertekad dengan bergulirnya putaran kedua ini kita bisa mendongkrak klasemen kita untuk ke atas," tegas pemain yang merumput di Liga Myanmar bersama Zeyar Shwe Myay tersebut. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%