Liga Indonesia

Jelang Lawan Persija, Spasojevic Akui Fokus Utamanya Bukan Cetak Gol

Rabu, 18 September 2019 16:18 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic.
INDOSPORT.COM - llija Spasojevic sementara ini memang jadi top skor Bali United dengan sembilan gol. Namun, fokus utama penyerang naturalisasi asal Montenegro ini bukanlah mencetak gol.

Kebersamaan tim menjadi lebih penting bagi bomber berusia 32 tahun ini. Dia tak hanya ingin berkontribusi sebagai pencetak gol, namun juga usaha lain yang bisa membuat Bali United menang di setiap pertandingan.

"Saya tidak pernah fokus hanya untuk mencetak gol. Saya main untuk tim, buka ruang, coba bikin assist. Terpenting kita main bersama dan pada akhir klasemen kita tetap ada di atas. Kalau gol itu datang dengan sendirinya," ucap Ilija Spasojevic.

Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/09/19) sore. Laga ini tentu saja penting bagi Bali United, dalam upaya menjaga gap dengan para rivalnya.

Ilija Spasojevic memahami bahwa laga ini tak akan berjalan mudah. Apalagi Persija Jakarta sedang bangkit setelah laga terakhir meraih kemenangan atas PSIS Semarang 2-1.

Namun Spaso meyakini Bali United akan bermain lebih baik, ketimbang saat berbagi angka dengan Bhayangkara FC 0-0.

Kehadiran penonton disebut Spasojevic saat berpengaruh pada motivasi Bali United. Ia juga yakin tribun akan dipenuhi penonton pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

"Di Bali selalu full, jadi kita terbiasa main di depan banyak suporter. Jadi di kandang Persija, kita pasti bisa lebih bagus," tutup Ilija Spasojevic, striker Bali United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%