Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs Madura FC di TV One

Rabu, 18 September 2019 14:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Laga pekan ke-15 Liga 2 2019 wilayah timur antara Persis Solo melawan Madura FC (18/9/19) bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di TV One. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ke-15 Liga 2 2019 wilayah timur antara Persis Solo melawan Madura FC (18/9/19) bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di TV One.

INDOSPORT.COM – Laga pekan ke-15 Liga 2 2019 wilayah timur akan mempertemukan Persis Solo dan Madura FC di Stadion Wilis, Madiun, pada Rabu (18/9/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di kanal TV One.

Persis Solo saat ini sedang berada dalam situasi krisis. Setelah sempat menjadi juara paruh musim 2019, Laskar Sambernyawa belum kunjung memetik poin penuh pada paruh kedua. Mereka bahkan selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Hasil tersebut membuat Persis saat ini merosot ke posisi empat klasemen sementara. Tim asal Jawa Tengah ini baru mengemas 20 poin, sama dengan PSBS Biak Numfor dan Martapura FC yang berada di dua strip bawah.

Kegagalan meraih poin penuh akan semakin mempersulit Persis untuk melaju ke babak delapan besar. Pasalnya, mereka bisa saja tersalip oleh PSBS yang pada saat bersamaan akan bermain melawan sesama klub Papua, Persewar Waropen.

Di sisi lain, Madura FC juga datang dengan rekor yang buruk. Dalam lima laga terakhir, mereka hanya satu kali meraih kemenangan. Dalam laga terakhir, Madura FC harus rela takluk dari Mitra Kukar di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Saat ini, Madura FC berada di posisi sepuluh klasemen sementara wilayah timur. Tim asuhan Agus Yuwono ini hanya berada satu strip di atas juru kunci, Persatu Tuban. Tim sekota Madura United ini harus bisa mencuri poin jika ingin mengindari jerat degradasi.

Link Live Streaming Pertandingan Persis Solo vs Madura FC, Rabu (18/9/19) pukul 15.30 WIB:

1. TV One (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.