Bursa Transfer

RB Salzburg Perkasa di Liga Champions, 2 Pemainnya Langsung Diincar Arsenal

Rabu, 18 September 2019 16:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
Arsenal kabarnya mengincar dua pemain Red bull Salzburg sekaligus yang bernama Dominik Szoboszlai (kanan) dengan Erling Braut Haaland. Copyright: © Andreas Schaad/Bongarts/Getty Images
Arsenal kabarnya mengincar dua pemain Red bull Salzburg sekaligus yang bernama Dominik Szoboszlai (kanan) dengan Erling Braut Haaland.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, kabarnya mengincar dua pemain Red bull Salzburg sekaligus yang bernama Dominik Szoboszlai dan Erling Braut Haaland.

Pada kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Liga Champions 2019/20, Red Bull Salzburg yang tergabung ke dalam Grup E mampu menang 6-2 melawan Genk. Pada laga tersebut, Dominik Szoboszlai mampu mencetak gol pada menit ke 45+2.

Sementara itu, Erling Braut Haland justru tampil lebih bersinar dengan mencetak hat-trick, yaitu gol pada menit ke-2, 34, dan 45. Dengan kemenangan besar ini, klub asal Austria itu mampu memuncaki Grup E Liga Champions 2019/20. Di posisi dua ada Napoli yang mampu membantai Liverpool 2-0.

Prestasi dua pemain RB Salzburg tersebut ternyata mendapat sorotan dari pihak Arsenal. Melansir dari laman portal berita olahraga Football London, klub sepak bola Liga Inggris tersebut ingin merekrut Szoboszlai dan Haaland pada bursa transfer Januari 2020.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai apa langkah yang akan mereka lakukan demi mendapatkan dua incaran tersebut. Namun, The Gunners harus berhati-hati. Sebab, Szoboszlai juga tengah jadi buruan Inter Milan dan Juventus.

Dominik Szoboszlai sendiri telah membela Red Bull Salzburg sejak 2017 yang lalu dan telah mencetak tujuh gol serta 10 assists. Di sisi lain, Erling Braut Haaland baru gabung pada 2019 dan telah menyumbang 18 gol serta lima assists.