Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Perburuan Poin Persik dan Persiba

Kamis, 19 September 2019 09:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan turnamen sepak bola Liga 2 2019 hari ini, Kamis (19/09/19), menyuguhkan bentrokan antara Persik Kediri vs Persiba Balikpapan.

Jadwal pertandingan Liga 2 hari ini seharusnya juga menyajikan bentrokan PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban, yang berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Akan tetapi, PT LIB mengumumkan bahwa pertandingan tersebut resmi ditunda karena faktor keamanan. Pasalnya, laga tersebut bertubrukan dengan pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo.

Sehingga, hanya ada satu pertandingan Liga 2 saja yang dimainkan hari ini, yakni antara Persik Kediri vs Persiba Balikpapan. Laga ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persik bertekad memenangi laga pekan ke-17 Liga 2 2019. Kondisi semua pemain bahkan sudah dipastikan on fire saat menjamu tim Beruang Madu.

Di dalam bermain tandang, Persiba Balikpapan wajib memetik kemenangan demi menembus ke Liga 1 musim depan. Sebelumnya, mereka sudah gagal meraih poin maksimal di kandang Persatu Tuban.

Selengkapnya, berikut jadwal pertandingan Liga 2 hari ini:

Kamis, 19 September 2019

Pukul 15.30 – Persik Kediri vs Persiba Balikpapan, di Stadion Brawijaya, Kediri