Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Persipura Jayapura di Vidio.com

Kamis, 19 September 2019 14:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura pada Kamis (19/9/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com. Copyright: © INDOSPORT
Laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura pada Kamis (19/9/19) pukul 15.30 WIB bisa disaksikan di Vidio.com.

INDOSPORT.COM – Lanjutan pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan laga antara PSS Sleman melawan Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (19/9/19) pukul 15.30 WIB. Laga ini bisa disaksikan lewat live streaming di Vidio.com.

PSS Sleman jelas tak bisa dipandang remeh jika bermain di kandang sendiri. Pada musim ini, mereka terbukti bisa menghadirkan bencana bagi tim besar. Salah satunya ialah PSM Makassar yang takluk 2-3 usai sempat unggul dua gol di babak pertama.

Meski begitu, tim Super Elang Jawa bakal tampil pincang. Pasalnya, dua pemain asing andalan mereka yakni Brian Ferreira dan Yevhen Bokhashvili tak akan tampil. Brian saat ini masih didera cedera, sedangkan Yevhen menerima hukuman akumulasi kartu.

Yevhen sendiri merupakan aktor yang membuat PSS menahan imbang Persipura pada putaran pertama. Dengan melawan Persipura yang tengah bangkit dari keterpurukan, Seto Nurdiyantoro perlu mencari cara agar kembali bisa merebut tiga poin.

Di sisi lain, Persipura Jayapura juga tak akan diperkuat seluruh pemain terbaiknya. Tim asuhan Jacksen F. Tiago tak diperkuat Marinus Wanewar dan Oh In-kyun. Marinus masih belum sepenuhnya pulih dari cedera, sedangkan nama kedua terkena hukuman kartu.

Jacksen sendiri menyatakan tim Mutiara Hitam siap tempur dalam laga ini. Persipura punya kepercayaan diri bagus usai tak terkalahkan dalam enam laga beruntun. Mereka berpeluang naik ke empat besar klasemen sementara jika berhasil mencuri poin penuh.

Namun, bek asing Persipura Jayapura yakni Andre Ribeiro tetap mengingatkan rekan setimnya agar waspada. Meski berada dalam tren positif, pemain asal Brasil itu tak ingin meremehkan PSS Sleman yang tampil apik pada musim ini.

Link Live Streaming Pertandingan PSS Sleman vs Persipura Jayapura, Kamis (19/8/19) pukul 15.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran dan tautan.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%