Liga Champions

Dipermalukan 0-3 oleh PSG Sisakan Rasa Frustasi untuk Bintang Real Madrid

Jumat, 20 September 2019 13:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Bintang Real Madrid akui timnya bermain buruk usai dipermalukan Paris Saint-Germain di pertandingan pembuka Liga Champions 2019/20. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Bintang Real Madrid akui timnya bermain buruk usai dipermalukan Paris Saint-Germain di pertandingan pembuka Liga Champions 2019/20.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Casemiro tampaknya masih frustasi dan mengakui timnya bermain buruk usai mengalami kekalahan memalukan di pertandingan perdana mereka di ajang Liga Champions 2019-2020 saat melawan Paris Saint-Germain, Kamis (19/09/2019) lalu.

Bintang Timnas Brasil itu tak mau berdalih jika keseluruhan pemain Real Madrid gagal menunjukan performa terbaik usai mendapat gempuran serangan dari Les Parisiens pada pertandingan yang berlangsung di Parc des Princes.

"Kami punya kesempatan untuk mencetak angka, tapi sayang dua gol kami telah dianulir karena melanggar peraturan," ujar pemain bernomor punggung 14 itu dilansir laman berita Football Espana.

"Kami tahu situasi sudah sangat sulit karena mereka tengah bermain agresif. Alhasil mereka mampu mengontrol jalannya pertandingan karena kami tidak mampu bermain baik," tutupnya.

Pendapat pemain berusia 27 tahun ini cukup berdasar, pasalnya pada pertandingan ini Real Madrid dianggap tidak berdaya menghadapi serangan Les Parisiens. Tidak hanya itu usaha mereka untuk mengejar ketertinggalan pun sia-sia karena tak mampu membuahkan gol.

Bukannya memperkecil keunggulan, skuat Zinedine Zidane justru harus kebobolan sebanyak tiga kali. Mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria berhasil mencetak brace di menit ke-14 dan ke-33. Kekalahan Los Blancos makin lengkap usai Thomas Meunier membobol gawang di menit ke-90+1.

Hingga pluit panjang dibunyikan, laga berakhir dengan skor telak 0-3 untuk kekalahan Real Madrid. Kegagalan ini sekaligus memperburuk catatan Los Blancos selama mengikuti kompetisi Liga Champions karena tak mampu satu kali pun melakukan tendangan tepat sasaran.

Usai mengalami kekalahan atas PSG, Real Madrid kini berada posisi buncit grup A klasemen sementara Liga Champions musim ini. Pada laga lanjutan kompetisi Liga Champions, nantinya Los Blancos akan menjamu wakil dari Belgia, Club Brugge, pada Selasa (1/10/19).