Liga Champions

Unggah Foto Kontroversial setelah Dikalahkan PSG, Bintang Real Madrid Beri Klarifikasi

Jumat, 20 September 2019 17:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Alphonse Areola memberi klarifikasi soal foto kontroversialnya setelah kekalahan Real Madrid dari PSG di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Alphonse Areola memberi klarifikasi soal foto kontroversialnya setelah kekalahan Real Madrid dari PSG di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Alphonse Aerola, memberi klarifikasi setelah sempat mengunggah foto bahagia bersama pemain Paris Saint-Germain (PSG) usai timnya kalah di laga pembuka Liga Champions 2019-2020, Kamis (20/09/19).

Sebelumnya, Areola sempat dianggap tidak merasa sedih atas kekalahan 0-3 perdana di Liga Champions dengan mengunggah foto dirinya bersama dua pemain PSG, yakni Kylian Mbappe dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Banyak pihak, terutama fans Los Blancos mengkritik tindakan Areola yang seolah tidak menunjukkan rasa kesetiaan terhadap timnya usai kalah telak di laga penting. Merasa dipojokkan, kiper berusia 26 tahun itu pun memberi klarifikasi melalui akun Instagram pribadnya.

"Banyak yang menganggap saya tidak loyal kepada Real Madrid usai mengunggah foto itu. Saya yakinkan sekali lagi hati saya tetap Putih (Real Madrid) dan kekalahan ini juga berdampak bagi saya," tulis Alphonse Areola.

"Saya menunggah foto itu karena saya belum sempat mengucapkan selamat tinggal dengan rekan tim di PSG. Saya meminta maaf kepada para fans yang merasa tersinggung. Saya akan tetap berjuang dengan tim ini untuk meraih kesuksesan bersama," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alphonse Areola (@areolaofficiel) pada

Terlepas dari itu, Los Blancos memang mengalami awal yang buruk di kompetisi sepak bola terbesar seantero Eropa itu. Pasalnya, mereka dinilai tidak berdaya menghadapi perlawanan agresif Les Parisiens pada laga yang berlangsung di Parc des Princes.

Angel Di Maria dan Thomas Meunier menjadi biang kerok kekalahan Real Madrid. Brace yang dicetak Di Maria (14' dan 33') dan gol tunggal Meunier (90+1') cukup membuat skuat asuhan Zinedine Zidane itu mencatatkan rekor terburuk sepanjang kompetisi Liga Champions.

Akibat kekalahan dari PSG, Real Madrid berada di posisi buncit Grup A Liga Champions musim ini. Mereka akan mencoba membalas kekalahan ini di laga lanjutan melawan Club Brugge pada Selasa (01/10/19) mendatang.