Liga Indonesia

Julio Banuelos Resmi Dipecat Persija, Ryuji Utumo Kirim Pesan Mengharukan

Jumat, 20 September 2019 15:38 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, mengirimkan pesan mengharukan kepada Julio Banuelos yang baru saja diberhentikan sebagai pelatih kepala timnya, Kamis (20/9/19).

Melalui akun resmi di Instagram, Ryuji Utomo mengakui sangat senang bisa bekerja di bawah arahan pelatih berkebangsaan Spanyol, Junio Banuelos, di Persija Jakarta.

Dirinya mengucapkan terima kasih atas ilmunya selama ini, dan tetap akan menghormati sosok Banuelos di masa yang akan datang.

“Sangat senang bekerja dengannya. Pelatih yang bagus dengan kepribadian yang hebat di dalam dan di luar lapangan, respek untuk Anda!” tulis Ryuji.

“Ini waktu yang singkat namun sangat berarti untuk saya. Terima kasih untuk semuanya. Semoga beruntung, Tuhan memberkati perjalanan Anda!” pungkas bek berdarah Jepang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ryuji Utomo (@ryujiutomo) on

Persija melepas Julio Banuelos dan Eduardo karena kembali meraih hasil buruk di Shopee Liga 1 2019. Persija kalah0-1 oleh Bali United di Stadion Patriot, Kota Bekasi. Dalam pertandingan tersebut, gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje pada menit ke-72.

Hasil ini membuat klub berjuluk Macan Kemayoran itu terseok di papan bawah klasemen sementara, di mana mereka berada di posisi ke-15 dengan raihan 17 poin.

Dengan dilepaskan Julio Banuelos dan Eduardo Perez, klub ibukota itu menunjuk pelatih Persija Jakarta U-20, Sudirman dan Mustaqim sebagai caretaker sembari mencari pelatih baru.