Liga Italia

Mengejutkan! Eks AC Milan Sebut Inter Bakal Cetak Gol Lebih Dulu di Derby della Madonnina

Sabtu, 21 September 2019 17:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu eks AC Milan beri prediksi mengejutkan dan menyebut jika Inter bakal cetak gol lebih dulu dalam laga Derby della Madonnina, Minggu (22/9/19) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion San Siro tersebut, Inter Milan sebagai tamu memang diunggulkan dari AC Milan lantaran skuat yang dimiliki La Beneamata saat ini lebih baik mentereng ketimbang i Rossoneri.

Bahkan jika melihat dari pertemuan musim lalu, fans Inter Milan juga bisa jumawa lantaran klub kebanggaan mereka bisa mengalahkan AC Milan dalam laga kandang serta tandang.

Apalagi dalam bursa transfer musim panas ini, Inter Milan sukses mendatangkan beberapa pemain bintang dengan harga fantastis macam Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez dari Manchester United.

Kedatangan dua pemain tersebut diprediksi bakal mempersulit AC Milan dalam meraih kemenangan, bahkan salah satu mantan pemain i Rossoneri menyebut jika I Nerazzurri bakal mencetak gol lebih dulu dalam Derby della Madonnina.

Adalah Jacopo Viola, mantan pemain akademi AC Milan ini secara ekslusif memberikan prediksi laga AC Milan vs Inter Milan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Menurut penjaga gawang berusia 23 tahun tersebut, Inter Milan yang memiliki pemain lebih mentereng dari AC Milan akan mencetak gol lebih dulu, namun ia memprediksi jika laga akan berakhir dengan seri.

"Saya pikir Inter Milan akan mencetak gol pertama, tetapi hasil akhir saya katakan seri karena ini adalah partai derby," ucapnya.

"Saya seorang pendukung AC Milan, karena saya tumbuh di sana dan saya selalu menyukai warna merah dan hitam. Namun saya pikir Inter mendapat lebih banyak peluang untuk menang, mereka berada dalam kondisi psikologis dan fisik yang lebih baik, tetapi dalam derby anda tidak akan pernah tahu semuanya bisa terjadi," tutup Jacopo.

Inter Milan sendiri memang berada dalam kondisi on fire, mereka belum sekalipun terkalahkan di Liga Italia dan menduduki puncak klasemen, sedangkan AC Milan baru mulai bangkit dengan raihan dua kemenangan beruntun dan bertengger di urutan ketujuh.