Liga Inggris

Mantan Kapten Manchester United Berharap Manchester City dan Liverpool Sama-sama Raih Hasil Buruk

Sabtu, 21 September 2019 15:46 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, berharap Manchester City dan Liverpool sama-sama meraih hasil buruk pada laga pekan keenam Liga Inggris 2019/2020. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, berharap Manchester City dan Liverpool sama-sama meraih hasil buruk pada laga pekan keenam Liga Inggris 2019/2020.

INDOSPORT.COM – Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, berharap Manchester City dan Liverpool sama-sama meraih hasil buruk pada laga pekan keenam kompetisi sepak bola Liga Inggris 2019/2020.

Sebagai mantan pemain Manchester United, wajar jika Neville menaruh rasa benci pada Manchester City dan Liverpool. Namun, bukan itu alasan mengapa ia berharap kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan akhir pekan ini.

Neville beralasan, Liga Inggris musim ini akan berjalan lebih menarik dan kompetitif jika tak ada tim yang terlalu mendominasi. Oleh sebab itu, ia berharap Manchester City dan Liverpool kehilangan poin pada laga pekan keenam.

“Bukan karena alasan pribadi, tapi melihat Manchester City dan Liverpool kehilangan poin akan membuat kompetisi ini berjalan lebih dramatis. Itulah yang membuat Liga Inggris terkenal ke seluruh penjuru dunia,” tutur Gary Neville, dikutip dari laman sepak bola internasional Metro.

Meski berharap kedua tim meraih hasil buruk, Neville tetap mengakui bahwa Manchester City dan Liverpool musim ini adalah tim yang luar biasa.

“Manchester City adalah tim yang hebat dan Liverpool telah menujukkan permainan bagus selama semusim terakhir,” tandas Neville.

Akhir pekan ini, Manchester City akan memainkan laga lebih awal dari Liverpool. The Citizens dijadwalkan menjamu Watford pada Sabtu (21/09/19).

Sedangkan Liverpool akan memainkan laga pekan keenam pada hari berikutnya. The Reds bakal melakoni big match menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge pada Minggu (22/09/19).