Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Leicester City vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 21 September 2019 17:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Inilah link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-6 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Inilah link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-6 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan sepak bola Liga Inggris 2019-2020 pekan ke-6 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur.

Kompetisi Liga Inggris memang baru mencapai pekan ke-6. Meski demikian, beberapa tim besar (seperti Liverpool dan Manchester City) sudah mampu mengamankan posisi di zona empat besar atau pelan-pelan merangkak naik ke zona tersebut (Tottenham Hotspur, Manchester United, Chelsea).

Pada pekan ke-6 ini, akan ada laga seru antara Leicester vs Tottenham. Pertandingan ini diperkirakan bakal sengit, mengingat kedua tim memiliki catatan yang sama, yaitu dua kali menang, dua kali imbang, dan satu kali kalah dengan poin delapan.

Meski demikian, klub yang dilatih Mauricio Pochettino secara mental lebih unggul dari lawannya. Pasalnya, pada pekan sebelumnya, mereka mampu menang telak 4-0 atas tim tamu, Crystal Palace. Sementara itu, Leicester justru baru kalah tipis 0-1 atas Manchester United di Old Trafford.

Hanya saja, kali ini Harry Kane dan kawan-kawan menghadapi laga tandang di King Power Stadium (kandang Leicester). Pada Liga Inggris musim ini, Tottenham belum pernah menang di laga tandang (2-2 lawan Manchester City di Etihad Stadium dan 2-2 lawan Arsenal di Emirates Stadium).

Sebaliknya, Leicester juga belum terkalahkan di King Power Stadium dimana sebelum ini, mereka bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers pada pekan pertama dan menang 3-1 melawan Bournemouth pada pekan ke-4).

Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga The Guardian, Tottenham diperkirakan akan tetap menurunkan para pemain terbaik mereka seperti Toby Alderweireld, Christian Eriksen, Moussa Sissoko, Son Heung-min, Harry Kane, dan lain-lain.

Pertandingan sepak bola Liga Inggris pekan ke-6 antara Leicester City vs Tottenham Hotspur yang akan berlangsung pada Sabtu, 21 September 2019 pukul 18.30 WIB bisa Anda saksikan di MOLA TV dan stasiun televisi Indonesia, TVRI (klik di sini).