Liga Italia

Jelang Della Madonnina, The Next Pirlo Siap Bawa AC Milan ke Jalur Kemenangan

Sabtu, 21 September 2019 12:48 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer, pemain AC Milan Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Ismael Bennacer, pemain AC Milan

INDOSPORT.COM - Jelang Derby Della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan, Minggu (22/09/19), gelandang anyar I Rossoneri, Ismael Bennacer, mengaku siap untuk mengalahkan Inter pada laga ini.

Dikutip dari laman resmi AC Milan, Bennacer yang digadang-gadang akan menjadi penerus Andrea Pirlo, tak menutup bahwa pertandingan ini akan terasa berbeda karena akan berhadapan dengan rival utama, Inter Milan.

Dirinya mengakui Derby della Madonnina akan menjadi derby pertamanya seumur hidupnya berkarier sebagai pesepakbola. Maka dari itu, ia siap untuk membawa AC Milan meraih kemenangan pada pertemuan kali ini.

"Saya tidak pernah terlibat (derby) sekalipun, ini akan menjadi derby pertama saya. Kami mengincar tiga poin di setiap pertandingan, tapi ini berbeda karena melawa Inter."

"Saya pikir semua akan bertarung bersama-sama dan menunjukan rasa laparnya di lapangan. Kami akan melakukan seluruh kemampuan yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan ini," kata Bennacer.

Seperti yang sudah diketahui, Bennacer didatangkan Milan pada awal musim ini. Sosoknya sebagai gelandang tengah digadang-gadang memiliki kemiripan dengan legenda Italia, Andrea Pirlo.

Tak ayal, julukan penerus Pirlo disematkan kepadanya sejak masih berseragam Empoli. Hal tersebut pula yang membuat I Rossoneri merekrutnya.