Liga Spanyol

Jelang Hadapi Madrid, Lopetegui Tak Punya Motivasi Balas Dendam

Minggu, 22 September 2019 18:54 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/David Ramos
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengaku tidak memiliki motif balas dendam saat timnya menghadapi Real Madrid. Copyright: © Getty Images/David Ramos
Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui mengaku tidak memiliki motif balas dendam saat timnya menghadapi Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui menegaskan dia tidak memiliki motivasi balas dendam untuk mengalahkan mantan tim asuhannya Real Madrid.

Tahun lalu, mantan pelatih Timnas Spanyol hanya bertahan empat setengah bulan sebelum dipecat petinggi Los Blacos Oktober 2018 lalu menyusul kekalahan 1-5 dari Barcelona.

Setelah sempat vakum berbulan-bulan, pelatih sepak bola berusia 53 tahun akhirnya menerima pinangan Sevilla dan resmi menjadi arsitek permainan baru sejak Juni 2019.

Sevilla saat ini memiliki dua poin diatas Madrid. Meski ada kesempatan, Lopetegui mengklaim dia tidak akan membalas dendam terhadap mantan timnya.

"Tidak ada ruang untuk motivasi tambahan ketika Anda melatih Sevilla, sesuatu yang mudah-mudahan bisa saya lakukan selama bertahun-tahun," katanya seperti dikutip dari AS.

Menurutnya, ada tiga poin yang dipertaruhkan dan itu adalah motivasi yang cukup. Apalagi mereka akan menghadapi banyak pemain hebat di Madrid.

“Saya selalu memiliki ingatan yang sangat baik tentang semua klub tempat saya berada, karena itu saya harus tetap positif. Saya mencoba untuk bertanggung jawab dan ambisius,” pungkasnya.

Sevilla telah menang tiga kali dan satu seri satu dari empat pertandingan mereka di La Liga. Mereka juga mempertahankan momentum mereka di Liga Europa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%