In-depth

Stefano Sensi, Incaran AC Milan yang Kini Jadi 'New Sneijder' Inter Milan

Minggu, 22 September 2019 12:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Emilio Andreoli/Getty Images
Stefano Sensi pada laga saat melawan Slavia Praha di Giuseppe Meazza Stadium. (21/09/19).  Emilio Andreoli/Getty Images Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Stefano Sensi pada laga saat melawan Slavia Praha di Giuseppe Meazza Stadium. (21/09/19). Emilio Andreoli/Getty Images

INDOSPORT.COM - Peran Stefano Sensi dalam kebangkitan Inter Milan, makin jelas terlihat saat mereka mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina, giornata ke-4 Liga Italia 2019-2020, Minggu (22/09/19) dini hari tadi.

Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0. Gol kemenangan Inter dicetak Marcelo Brozovic (49’) dan Romelu Lukaku (78’).

Pertarungan bertajuk Derby della Madonnina berlangsung sengit. Babak pertama diwarnai dua gol yang dianulir wasit masing-masing untuk Milan dan Inter.

Inter sukses mendominasi penguasaan bola sebesar 52 persen. Milan sepanjang laga hanya mampu mencatatkan sebiji shot on target ke gawang Inter.

Berkat kemenangan ini, Inter berhasil menyapu bersih empat laga awal Serie A Italia. Nerrazurri masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 12 poin.

Tak perlu dipungkiri lagi bahwa Inter Milan memang sedang dalam masa kebangkitan mereka setelah empat giornata Serie A Italia dimainkan. Semua empat laga disapu dengan kemenangan oleh Nerazzurri.

Catatan ini jauh berbeda dengan yang mereka catatkan di empat giornata pertama Serie A Italia musim lalu. Inter mencatat sekali kemenangan, sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Di balik kebangkitan Inter Milan, tentu banyak yang menyangka termasuk Interisti, bahwa sosok yang patut diapresiasi adalah Romelu Lukaku. Tapi nyatanya tidak, aktor utamanya adalah Stefano Sensi.

Kenapa begitu? Berikut INDOSPORT akan berikan ulasannya untuk Anda kenapa Stefano Sensi kami sebut sebagai aktor utama kebangkitan Inter Milan di awal Serie A Italia musim ini.