Bursa Transfer

Benahi Skuat Musim Ini, Barcelona Bidik 2 Bintang Liga Italia

Senin, 23 September 2019 15:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FootballPicture.net
Barcelona kabarnya tengah mengincar dua pemain dari klub Serie A Italia, Napoli, untuk mereka boyong ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © FootballPicture.net
Barcelona kabarnya tengah mengincar dua pemain dari klub Serie A Italia, Napoli, untuk mereka boyong ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya tengah mengincar dua pemain Napoli, Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly.

Momen jual beli pemain atau yang disebut bursa transfer akan kembali dibuka pada Januari 2020. Meski masih sangat lama, sudah banyak klub sepak bola Eropa yang menyusun rencana mulai dari sekarang, tak terkecuali Barcelona.

Klub yang bertempat di Camp Nou itu kabarnya tengah mengincar dua pemain Napoli sekaligus, Fabian Ruiz dan Kalidou Koulibaly, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga ESPN.

Sebelumnya, Fabian Ruiz terlebih dulu menjadi target Blaugrana. Pihak klub memiliki rencana tersebut setelah dua gelandang mereka, Ivan Rakitic dan Arturo Vidal, santer dikabarkan bakal hengkang dari Camp Nou, sehingga pihak manajemen harus mengambil langkah antisipasi.

Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan dua raksasa sepak bola Eropa lainnya, Real Madrid dan Liverpool, yang juga memiliki niat serupa. Los Blancos melihat Ruiz sebagai alternatif terbaik untuk Paul Pogba yang gagal mereka dapatkan pada musim panas 2019.

Sementara itu, Liverpool memang tengah membutuhkan kekuatan baru di lini tengah karena gelandang mereka, Naby Keita, belum mampu menunjukkan performa menjanjikan. Selain itu, The Reds juga memiliki target juara Liga Inggris musim ini.

Selain Ruiz, Barcelona ternyata juga mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Mereka tampaknya memang ingin membenahi lini pertahanan Blaugrana untuk bisa lebih kompetitif di Liga Spanyol atau di Liga Champions musim ini.

Tidak mengherankan jika Barcelona butuh kekuatan lebih. Di Liga Spanyol musim ini, mereka juga hanya mampu menempati posisi delapan klasemen sementara dengan dua kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%