Liga Italia

Jelang Lawan Brescia, Sarri Waspada dengan Eks Pemain AC Milan

Selasa, 24 September 2019 11:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Pier Marco Tacca/GettyImages
Mario Balotelli (kanan) resmi perkuat Brescia di musim 2019/20. Copyright: © Pier Marco Tacca/GettyImages
Mario Balotelli (kanan) resmi perkuat Brescia di musim 2019/20.

INDOSPORT.COM - Jelang laga Serie A Italia 2019/20 pekan ke-5 antara Brescia vs Juvntus, Rabu (25/09/19) dini hari WIB, Maurizio Sarri mewaspadai adanya Mario Balotelli di skuat tim lawan.

Juventus masih belum terkalahkan di Serie A Italia hingga pekan ke-4. Meski begitu, di pertandingan terakhir Si Nyonya Tua kesulitan meraih kememangan atas Hellas Verona yang berakhir dengan skor 2-1.

Pada pekan ke-5 Serie A Italia, Juventus akan menghadapi tim promosi lagi, yakni Brescia. Jelang laga tersebut, Mario Balotelli yang dikabarkan bakal menjalani debut mendapat perhatian lebih dari Sarri.

"Brescia telah mengesankan saya. Anda melihat mereka telah melakukan banyak hal. Mereka disiplin dan memainkan sepak bola yang bagus serta berbahaya," ucap Sarri dikutip dari Football Italia.

"Mereka juga memiliki antusiasme tinggi, jadi kita harus berhati-hati. Debut Balotelli juga akan memberikan mereka banyak perhatian. Jelas, kami berhadapan dengan pertandingan yang sulit," tambah Sarri.

Di sisi lain, pada laga melawan Brescia Juventus dikabarkan tanpa Cristiano Ronaldo. Sebab, pemain sepak bola asal Portugal itu mengalami masalah di pahanya karena bertanding tiga kali dalam seminggu.

Sarri pun mengaku belum mengetahui siapa yang akan menjadi starter di laga melawan Brescia. Eks pelatih Napoli tersebut, para pemain Juventus juga membutuhkan istirahat usai menjalani minggu yang sibuk karena bertanding selama tiga kali.