Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 Borneo FC vs Persija di Vidio.com

Jumat, 27 September 2019 17:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui streaming. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta dalam Shopee Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui streaming.

INDOSPORT.COM - Ajang Shopee Liga 1 telah memasuki pekan ke-21. Pertandingan antara Borneo FC vs Persija akan tersaji malam ini, Jumat (27/09/19).

Borneo FC bersua dengan Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda mulai pukul 18.30 WIB. Macan Kemayoran yang keluar dari papan bawah akan menjalani laga sulit.

Pasalnya, dari lima laga teranyar di Liga 1 musim ini Pesut Etam lebih konsisten dibanding Andritany dkk. Mereka mencatatkan satu kemenangan, tiga kali seri dan sekali kalah. Selain itu, mega bintang Persija, Marko Simic dipastikan tak bisa berkontribusi dalam laga tersebut karena cedera.

Meski Persija sudah dipastikan bermain tanpa Marko Simic, kiper Timnas Indonesia U-23 milik Borneo FC, Nadeo Argawinata, mengingatkan rekan-rekannya untuk waspada dan tetap konsentrasi. Pasalnya, tim Macan Kemayoran punya pemain sayap dan gelandang yang dikenal punya kecepatan.

Lebih lanjut, Nadeo mengatakan persiapan Borneo sudah maksimal jelang lawan Persija malam nanti. Usai menahan imbang Bhyangkara FC, para pemain tim Pesut Etam langsung fokus dan menganalisa kekuatan Persija, sebab tim tamu punya banyak pemain berpengalaman.

Link Live Streaming Pertandingan Tira-Persikabo vs Semen Padang, Jumat (27/9/19) pukul 15.30 WIB:

1. Vidio.com (klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.