Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio.com

Sabtu, 28 September 2019 17:44 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@liga1match
Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui live streaming. Copyright: © Twitter/@liga1match
Laga Barito Putera vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 bisa disaksikan melalui live streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan pekan ke-21 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Sabtu (28/09/19) mulai pukul 18.30 WIB.

Menjamu Persebaya di kandang sendiri, Barito Putera justru sedang dirundung tren negatif setelah gagal meraih hasil bagus di tiga laga terakhir mereka. Usai menahan imbang Madura United, Laskar Antasari kemudian takluk dari Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Tak mampu meraih satu pun kemenangan dalam tiga pertandingan, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu belum mampu beranjak dari zona merah. Pada laga kali ini, Barito Putera wajib menang jika tak mau semakin terbenam di papan bawah.

Di sisi lain, Persebaya melawat ke Stadion Demang Lehman dengan atmosfer positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga pamungkas. Masuknya Diogo Campos terbukti membuat Bajul Ijo tampil lebih garang.

Bersama David da Silva, Diogo Campos bakal kembali menjadi tumpuan lini serang Persebaya. Tekad Bajul Ijo meraih hasil bagus di kandang Barito Putera semakin membara karena mereka didukung oleh rekor tandang yang terbilang apik.

Dari tiga laga tandang terakhir, Ruben Sanadi dan kolega mampu mengemas dua kemenangan dan satu hasil seri. Catatan apik itu membuat Persebaya bakal tampil percaya diri di markas Barito Putera.

Untuk menyaksikan laga seru antara Barito Putera vs Persebaya Surabaya bisa melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Pertandingan Shopee Liga 1 2019 Barito Putera vs Persebaya Surabaya di Vidio.com:

Vidio.com (link live streaming klik di sini)

Perhatian!

  • INDOSPORT.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas dan tautan siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.
2