Liga Italia

Jumpa Fiorentina, AC Milan Panggil Kembali Bintang Brasil Ini

Minggu, 29 September 2019 11:57 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Luzzani
Lucas Paqueta tengah menghindari penjagaan pemain Udinese. Copyright: © Marco Luzzani
Lucas Paqueta tengah menghindari penjagaan pemain Udinese.

INDOSPORT.COM- AC Milan dipastikan mendapatkan 'amunisi baru' jelang laga melawan Fiorentina, Senin (30/09/19) di San Siro. Ialah, sang gelandang asal Brasil, Lucas Paqueta yang baru saja sembuh dari cedera.

Paqueta sendiri pada laga sebelumnya kontra Torino harus absen karena mengalami cedera otot. Namun, jelang laga melawan Fiorentina, sang pemain dikabarkan telah pulih dan siap untuk dimainkan oleh Marco Giampaolo, selaku juru taktik I Rossoneri.

Kabar kembalinya Paqueta ke dalam skuat Milan sendiri tersiar dalam rilis daftar pemain yang dibawa Giampaolo. Dalam daftar tersebut, terdapat 23 nama, mulai dari Gianluigi Donnarumma, Leo Duarte, Paqueta, hingga Rafael Leao.

Giampaolo sendiri menyambut dengan positif kembalinya Paqueta ke dalam skuat Milan. Dalam sesi konfrensi pers jelang melawan Fiorentina, dan memberikan indikasi akan memainkan pemain Brasil ini.

"Paqueta telah berlatih dengan tim kemarin, dia tidak ada masalah otot lagi dan sangat baik," ucapnya dikutip dari situs resmi Milan.

Tentu dengan kabar kembalinya Paqueta ini menjadi angin segar bagi para pendukung Milan, dan Giampaolo. Pasalnya, sang pemain merupakan salah satu pemain kunci bagi Milan pada gelaran Serie A musim ini.

Dari lima laga bersama I Rossoneri, ia sukses mencatatkan rata-rata umpan sukses sebesar 78,6 persen di setiap laganya. Dirinya juga termasuk salah satu pemain yang memiliki penguasaan bola tertinggi di Milan dengan rata-rata 3,3 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%