Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia Napoli vs Brescia: Tuan Rumah Krisis Pemain

Minggu, 29 September 2019 16:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam Serie A Italia 2019-2020 antara Napoli vs Brescia. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan pekan keenam Serie A Italia 2019-2020 antara Napoli vs Brescia.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan keenam Serie A Italia 2019-2020 akan menampilkan pertandingan antara Napoli mealwan Brescia. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Pada laga yang berlangsung di Stadio San Paolo ini Napoli akan menjadi tuan rumah. Menjalani laga kandang Gli Azzurri tentu tak mau membuat malu dihadapan para pendukungnya. Skuat Carlo Ancelotti punya misi khusus untuk memboyong poin penuh.

Meskipun cukup diuntungkan di laga markas mereka sendiri, kenyataannya Napoli juga memiliki permasalahan yang cukup pelik. Bagaimana tidak, bek tengah andalan mereka yakni Kalidou Koulibaly harus menepi dua laga karena mendapat hukuman kartu merah.

Apesnya lagi, dua pemain pengganti Koulibaly yaitu Nikola Maksimovic dan Lorenzo Tonelli juga harus absen karena cedera. Alhasil, Ancelotti mau tidak mau harus memutar otak mencari pilihan pemain alternatif untuk menjadi pelapis pertahanan mereka.

Brescia bisa dianggap sebagai tim yang cukup diperhitungkan di Serie A musim ini. Pasalnya, klub promosi ini terbukti bisa membuat Juventus yang notebene juara musim lalu cukup kesulitan pada pertandingan pekan lalu, Rabu (25/9/19), yang berakhir dengan skor tipis 1-2.

Kehadiran pemain kawakan Mario Balotelli bakal menjadi ancaman utama Napoli di laga ini. Selain itu Brescia nampaknya akan memanfaatkan catatan buruk Gli Azzurri yang sempat kalah di kandang melawan Cagliari dengan skor 0-1 beberapa waktu lalu.    

Pertandingan antara keduanya tentu bakal sangat sayang untuk dilewatkan. Laga antara Napoli melawan Brescia sendiri akan berlangsung hari ini, Minggu (29/9/19), pukul 17.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan langsung melalui penyedia layanan live streaming seperti TV Bersama, Tvball7, NobarTV, atau BeIN Sports.