Liga Italia

Kalah dari Fiorentina, Petinggi AC Milan Saling 'Baku Hantam'?

Senin, 30 September 2019 17:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Krzysztof Piatek merasa frustasi ketika melawan Fiorentina Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Krzysztof Piatek merasa frustasi ketika melawan Fiorentina

INDOSPORT.COM - Dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban dikabarkan tak satu suara terkait masa depan Marco Giampaolo.

AC Milan sedang mengalami masalah di awal musim 2019/20. Sebab, Rossoneri kembal menelan kekalahan 1-3 dari Fiorentina, Senin (30/09/19) dini hari WIB di San Siro.

Berkat kekalahan tersebut, AC Milan harus menelan empat kekalahan dalam enam laga Serie A Italia. Bahkan hal itu menjadi catatan buruk Milan sejak 81 tahun terakhir.

Dilansir dari Calciomercato, di tengah-tengah krisis yang sedang dihadapi Il Diavolo, Maldini dan Zvonimir Boban yang merupakan dua orang penting di AC Milan pun tak satu suara.

Sebelumnya, Maldini sudah mengkonfirmasi dan menegaskan bahwa pihak AC Milan masih memberikan kepercayaan kepada Marco Giampaolo sebagai pelatih.

Akan tetapi, Boban sendiri memberikan pernyataan yang berbeda. Bahkan pernyataan Boban itu diucapkan pasca Rossoneri kalah dari rival sekota mereka, Inter Milan.

Menurut Boban, Milan tidak punya banyak waktu untuk disia-siakan. Namun, Maldini sendiri tetap kalem dan ingin memberikan pelatih baru mereka banyak waktu untuk melakukan perombakan di skuat Milan.

Sementara itu, AC Milan sendiri saat ini harus tertahan di peringkat ke-16 klasemen sementara Serie A Italia 2019/20 dengan raihan enam poin dari enam laga yang sudah dilakoninya.