Liga Champions

3 Duel yang Akan Membuat Laga Liverpool vs Salzburg Bak Perang Berdarah

Rabu, 2 Oktober 2019 16:24 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Michael Regan/Getty Images
Liverpool bakal bertemu dengan Red Bull Salzburg yang dihuni banyak pemain muda potensial pada matchday dua Liga Champions 2019/20, Kamis (03/10/19). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Liverpool bakal bertemu dengan Red Bull Salzburg yang dihuni banyak pemain muda potensial pada matchday dua Liga Champions 2019/20, Kamis (03/10/19).

INDOSPORT.COM – Liverpool bakal menjamu Red Bull Salzburg pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2019/20 di Stadion Anfield, Kamis (03/10/19) dini hari WIB. The Reds yang dihuni pemain-pemain top Eropa akan bersua salah satu tim dengan talenta-talenta terbaik di Benua Biru saat ini.

Duel Liverpool menjamu Salzburg diprediksi bakal berlangsung ekstra sengit karena kedua tim disebut-sebut mewakili dua generasi pemain-pemain terbaik Eropa saaat ini. Tuan rumah dengan deretan bintang-bintang kelas satu macam Virgil van Dijk, Mohamed Salah, dan Jordan Henderson bakal meladeni tim muda yang dipimpin oleh Erling Haaland.

Nama Erling Haaland menjadi salah satu pemain yang mendapat atensi lebih pada laga kontra Liverpool. Penyerang berusia 19 tahun itu  baru saja mengejutkan Eropa berkat torehan hat-trick ke gawang Genk pada matchday pertama Grup E.

Talenta Erling Haaland bakal diuji oleh salah satu bek terbaik di dunia saat ini, Virgil van Dijk. Palang pintu tangguh asal Belanda itu bakal menjadi lawan yang harus ditaklukkan oleh Halaand.

Di lini tengah, skipper Liverpool bakal berduel dengan wonderkid Red Bull Salzburg asal Hongaria, Dominik Szoboszalai. Mobilitas tinggi Henderson merupakan lawan sepadan bagi Szoboszalai yang punya visi mumpuni sebagai pengatur serangan pasukan Jesse Marsch.

Sementara itu, Roberto Firmino yang menjadi bomber andalan Liverpool bakal bertemu bek tangguh milik Salzburg, Andre Ramalho. Firmino yang belum mencetak gol di ajang Liga Champions musim ini berambisi membuka kran golnya pada laga kandang di Stadion Anfield.

Di sisi lain, Andre Ramalho dituntut kembali bermain prima seperti ketika Salzburg melumat Genk dengan skor telak 6-2. Tak hanya kokoh menggalang pertahanan, palang pintu asal Brasil itu juga piawai dalam membangun serangan dari garis belakanga timnya.

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat tiga klasemen Grup E setelah menelan kekalahan dari Napoli pada matchday pertama. Sedangkan Red Bull Salzburg kokoh di puncak klasemen usai menang telak atas Genk pada pertandingan pembuka Grup E.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%