Liga Champions

Ucapan Sombong Higuain Usai Cetak Satu Gol di Match 2 Liga Champions

Rabu, 2 Oktober 2019 13:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain menganggap satu gol yang ia cetak di laga vs Bayern Leverkusen pada match 2 fase grup Liga Champions 2019/20 sebagai pembuktian kehebatannya. Copyright: © Lampson Yip/GettyImages
Gonzalo Higuain menganggap satu gol yang ia cetak di laga vs Bayern Leverkusen pada match 2 fase grup Liga Champions 2019/20 sebagai pembuktian kehebatannya.

INDOSPORT.COM - Gonzalo Higuain menganggap satu gol yang ia cetak di laga melawan Bayer Leverkusen pada match 2 fase grup Liga Champions 2019/20 sebagai pembuktian bahwa dirinya masih layak bertahan di Juventus. 

Pada laga yang digelar di Allianz Arena, Rabu (2/10/19), Juventus berhasil menaklukan Bayern Leverkusen pada match 2 fase grup Liga Champions 2019/20 dengan skor 3-0.

Dilansir dari laman Football Italia, Higuain yang membuka keunggulan Juventus di laga dini hari tadi menilai kalau timnya bermain sangat baik saat menjamu Leverkusen. 

Penyerang berpaspor Argentina itu juga senang dapat berkontribusi dalam kemenangan kali ini.

"Itu adalah pertandingan penting setelah kami memperoleh hasil imbang di Madrid. jadi kami tahu kami membutuhkan kemenangan untuk lebih dekat ke kualifikasi," kata Pipita kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir Juve menunjukkan tekad yang kuat. Saya senang dengan hasil pertandingan. Terlebih bisa menyumbang gol," lanjutnya. 

Saat ditanya bagaimana hubungannya dengan sang allenatore, Maurizio Sarri, Higuain menyebut bahwa ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Bianconeri. 

"Saya datang ke sini dengan tekad kuat. Saya ingin membuktikan bahwa saya layak berada di sini dan bertahan hingga musim-musim selanjutnya," tutur pemain yang pernah dipinjamkan ke AC Milan tersebut. 

Selanjutnya, di match 3 fase grup Liga Champions 2019/20, Si Nyonya Tua akan menjamu Lokomotiv Moskow pada 23 Oktober 2019.