Liga Europa

3 Alasan AZ Alkmaar Bisa Permalukan Manchester United di Liga Europa

Kamis, 3 Oktober 2019 09:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© UEFA
Setidaknya ada 3 alasan AZ Alkmaar dapat mempermalukan Manchester United dalam lanjutan ajang Liga Europa pada Kamis (03/10/19) malam di Kyocera Stadium. Copyright: © UEFA
Setidaknya ada 3 alasan AZ Alkmaar dapat mempermalukan Manchester United dalam lanjutan ajang Liga Europa pada Kamis (03/10/19) malam di Kyocera Stadium.

INDOSPORT.COM – Setidaknya ada 3 alasan AZ Alkmaar dapat mempermalukan Manchester United dalam lanjutan ajang Liga Europa pada Kamis (03/10/19) malam di Kyocera Stadium.

Hasil imbang melawan Partizan Belgrade di pekan perdana Liga Europa membuat AZ Alkmaar mau tidak mau harus mengambil poin penuh melawan Manchester United. Jika tidak, peluang wakil Belanda itu diprediksi bakal sulit untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Manchester United yang tengah memuncaki klasemen sementara Grup L Liga Europa jelas berada di atas angin melawan AZ Alkmaar. Akan tetapi pendukung Manchester United jangan lupa kalau peforma tim Setan Merah kerap angin-anginan.

Namun demikian, jelas secara kualitas skuat, Manchester United masih jauh di atas AZ Alkmaar. Sayangnya, setidaknya ada 3 alasan yang mengindikasikan AZ Alkmaar bisa mempermalukan Manchester United di pekan kedua Liga Europa, apa sajakah itu?