Liga Italia

Jatuh Cinta Lagi dengan Sepak Bola, Sanchez Senang Lihat Semangat Inter Milan

Kamis, 3 Oktober 2019 18:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolo Campo/GettyImages
Alexis Sanchez menemukan kembali kebahagiaannya di sepak bola setelah bergabung dengan Inter Milan. Nicolo Campo/GettyImages. Copyright: © Nicolo Campo/GettyImages
Alexis Sanchez menemukan kembali kebahagiaannya di sepak bola setelah bergabung dengan Inter Milan. Nicolo Campo/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Alexis Sanchez yang kembali jatuh cinta dengan sepak bola setelah bergabung dengan Inter Milan, memuji semangat juang yang ditunjukkan klub barunya tersebut untuk memenangkan gelar.

Alexis Sanchez bergabung dengan I Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2019 dengan status pinjaman. Inter Milan memiliki opsi untuk mempermanenkannya pada musim panas 2020. 

Sejak menginjakkan kaki di Giuseppe Meazza, Alexis Sanchez rupanya menjadi lebih bersemangat dan kembali menemukan jati diri dalam sepak bola. Perasaan tersebut pun diiringi keinginan kuat untuk sukses bersama Inter Milan.

"Bergabung dengan Inter Milan membuat saya jatuh cinta lagi dengan sepak bola," ujar Sanchez kepada UEFA, kemarin (02/10/19).

"Saya cukup tahu soal pelatih (Antonio Conte) dan beberapa pemain Inter Milan. Saya pikir klub ini sedang mempersiapkan sesuatu yang bagus untuk masa depan," tutur Alexis Sanchez.

Ambisi Antonio Conte sendiri sejalan dengan apa yang dirasakan Sanchez saat ini. Pasalnya, eks allenatore Juventus itu memberikan pelatihan intensif dan menggembleng mental skuatnya untuk menjadi juara.

"Saya percaya pelatih ingin memenangkan segalanya. Anda bisa melihatnya, bagaimana kami berlatih dan memainkan permainan kami," jelasnya.

Menurut Sanchez, Conte telah menularkan hasrat kuatnya untuk menang kepada para pemain. Hal tersebut tentu menjadi nilai plus tersendiri bagi klub dan tim.