Liga Italia

Posisi Di Ujung Tanduk, Pelatih AC Milan Langsung Bicara Empat Mata dengan Para Anak Asuhanya

Kamis, 3 Oktober 2019 23:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© solomilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan langsung adakan pertemuan empat mata dengan para pemain usai karirnya berada di ujung tanduk. Copyright: © solomilan.com
Marco Giampaolo, pelatih AC Milan langsung adakan pertemuan empat mata dengan para pemain usai karirnya berada di ujung tanduk.

INDOSPORT.COM - Performa yang buruk sepanjang Serie A 2019-2020 membuat posisi Marco Giampaolo selaku pelatih AC Milan diujung tanduk. Dirinya pun langsung melakukan pertemuan empat mata dengan tiap pemain.

Dilansir laman berita Calciomercato, Pelatih berusia 52 tahun itu langsung menghadapi mencoba meminta kejelasan terhadap para pemain Rossoneri yang dianggap gagal memenuhi ide-idenya saat sesi latihan di Milanello, Selasa (1/10/19) waktu setempat.

Direktur olahraga, Paolo Maldini juga turut serta hadir, meskipun tidak ikut campur ketika Giampaolo melakukan sesi percakapan dengan para pemain. Maldini justru melakukan observasi untuk melihat kinerja pelatih Rossoneri saat ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, selama ditukangi Giampaolo, AC Milan harus mengalami awal musim yang buruk. Tercatat mereka telah kalah empat kali dalam enam laga terakhir sekaligus membuat mereka berada di posisi 16 klasemen sementara.

Hal ini pun membuat beberapa pihak merasa khawatir akan masa depan klub yang bermarkas di San Siro itu. Sebagian besar bahkan sempat ingin mendepak Giampaolo dan menggantikannya dengan pelatih lainnya.

Ada beberapa kandidat yang dirumorkan akan menggantikan peran sang pelatih Il Diavolo saat ini sebut saja Eks pelatih Juventus, Massimilliano Allegri dan sang legenda AC Milan, Andriy Shevchenko.

Pihak manajemen sendiri kabarnya telah mencoba mendekati Allegri dengan harapan dirinya bisa kembali ke San Siro. Meskipun begitu belum ada kabar resmi terkait akan hal ini.