Liga Champions

Termasuk Eks AC Milan, Ini 3 Pemain One Season Wonder di Liga Champions

Kamis, 3 Oktober 2019 21:13 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Liga Champions, selalu menjadi ajang sepak bola yang paling dinantikan oleh khalayak luas karena akan menjadi arena bagi pemain berbakat termasuk si one season wonder.

Istilah one season wonder merujuk pada definisi bahwa sang pemain hanya mampu bermain cemerlang pada satu musim saja. Sedangkan di lain kesempatan, entah apa yang terjadi tapi sang pemain alami penurunan peforma hingga tak mampu bermain sebaik dulu kala.

Memang untuk terus tampil dalam level performa terbaik sangatlah sulit karena dibutuhkan konsistensi seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain itu adalah contoh terbaik jika ingin mencari sosok pemain yang bukan berlabel one season wonder.

Sayang memang tak semua pemain sepak bola bisa seperti Cristiano Ronaldo ataupun Lionel Messi yang terus konsisten di level atas setidaknya dalam 10 tahun terakhir ini.

Karena ternyata banyak pemain yang hanya bagus di satu musim saja atau one season wonder terutama saat bermain di Liga Champions, siapa saja?

Berikut INDOSPORT mencoba merangkumnya dalam 3 pemain one season wonder di Liga Champions.