Liga Indonesia

Top 5 News: Tolak Kontrak Jangka Panjang, Pemain Asing Persib Bocorkan Alasannya

Kamis, 3 Oktober 2019 07:07 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Nick Kuipers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Nick Kuipers di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19).

INDOSPORT.COM - Berita seputar pemain baru Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers mencuat sebagai yang terpopuler sehari ini di INDOSPORT, Rabu (02/10/19).

Bukan hanya satu, namun ada dua berita yang bersumber dari wawancara Nick Kuipers dengan media asal Belanda itu. Mencuat dalam urutan pertama dan kelima.

Selain juga menyelip diantaranya berita seputar pasangan atlet bulutangkis suami istri Malaysia-Indonesia yang mendapatkan kemenangan di Indonesia Master 2019.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rangkuman berita terpopuler di INDOSPORT sehari kebelakang, dalam top 5 news.

Tolak Kontrak Jangka Panjang, Pemain Asing Persib Bocorkan Alasannya

Didatangkan Persib pada pertengahan musim Liga 1 2019, pemain asal Belanda Nick Kuipers menyatakan bahwa ia menolak kontrak jangka panjang dari klub asal Bandung itu.

Apa alasan tersebut? Baca selengkapnya: Tolak Kontrak Jangka Panjang, Pemain Asing Persib Bocorkan Alasannya.

Media Asing Sejajarkan Indonesia dengan China di Kejuaraan Dunia Badminton

Media asal Inggris, Inside the Biz, menyejajarkan Indonesia dan China di Kejuaraan Dunia Badminton Junior 2019. Pasalnya, dua kekuatan utama di dunia bulutangkis itu sama-sama berhasil mengalahkan lawannya dengan skor sempurna, 5-0.

Seperti apa lengkapnya peryataan tersebut? Baca selengkapnya:  Media Asing Sejajarkan Indonesia dengan China di Kejuaraan Dunia Badminton.

Pengantin Baru, Pasangan Gado-gado Indonesia dan Malaysia Raih Kemenangan di Indonesia Masters 2019

Pada 14 September 2019 lalu, dua atlet bulutangkis beda negara Mohamad Arif Abdul Latif dan Rusydina Antardayu Riodingin resmi mengikat janji suci sehidup semati.

Kebahagiaan pasangan ganda campuran Malaysia-Indonesia itupun berlipat ganda di turnamen Indonesia Masters 2019. Apa sebabnya? Baca selengkapnya: Pengantin Baru, Pasangan Gado-gado Indonesia dan Malaysia Raih Kemenangan di Indonesia Masters 2019.

Baru Tiba dari Polandia, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jetlag

Egy sudah tampak dalam latihan perdana Timnas Indonesia U-23.  Bertempat di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor pemain Lechia Gdansk itu berlatih bersama pemain lainnya sebagai perioderisasi persiapan SEA Games 2019.

Berlatih pertama kali, Egy mengaku memang sempat mengalami kendala. Terlebih dirinya baru aja tiba dari Polandia. Apa saja kendala tersebut? Baca selengkapnya: Baru Tiba dari Polandia, Egy Maulana Vikri Akui Masih Jetlag.

Nick Kuipers: Saya Melihat Hal Aneh di Indonesia Setiap Hari

Bek anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, kerap melihat banyak keanehan selama dua bulannya berada di Indonesia. Keanehan itu tak hanya terjadi di dalam lapangan, tetapi juga di luar pertandingan sepak bola.

Apa saja keanehan yang diutarakan Kuipers dalam wawancaranya dengan salah satu media asal Belanda? Baca selengkapnya: Nick Kuipers: Saya Melihat Hal Aneh di Indonesia Setiap Hari.