Liga Indonesia

Batal Lawan Bali United, Bek PSIS Langsung Menyiapkan Diri ke China

Jumat, 4 Oktober 2019 19:21 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fredyan Wahyu saat mengikuti latihan PSIS pada Rabu pagi (04/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Fredyan Wahyu saat mengikuti latihan PSIS pada Rabu pagi (04/09/19) di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

INDOSPORT.COM – Bek sayap PSIS Semarang, Fredyan Wahyu Sugiantoro langsung bergabung ke Training Center (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta usai laga timnya melawan Bali United batal digelar pada Jumat esok.

Sebelumnya, manajemen Laskar Mahesa Jenar sempat meminta dispensasi dari PSSI untuk tetap memainkan Fredyan pada laga melawan Serdadu Tridatu karena Bambang Nurdiansyah kekurangan pemain di posisi bek sayap. Padahal TC tim Garuda Muda sudah berlangsung sejak Selasa lalu.

“Saat ini saya sudah bergabung bersama Timnas, pagi tadi saya mulai latihan bersama rekan-rekan lainnya,” ujar pemain yang akrab disapa Ucil tersebut kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (03/10/19) siang.

Pria kelahiran Boyolali ini juga berjanji akan memberikan semua penampilan maksimalnya bersama skuat arahan Indra Sjafri.

“Harapan saya selalu yang terbaik, yang paling penting selalu usaha menampilkan kemampuan maksimal,” papar Fredyan.

Ucil bersama pemain PSIS lainnya yakni Tegar Infantrie masuk ke dalam daftar 40 pemain yang didaftarkan Indra Sjafri untuk mengarungi SEA Games tahun 2019 di Manila.

Namun untuk Fantrie, dia sudah bergabung dengan skuat Timnas U-23 sejak Selasa lalu dan PSIS tidak meminta dispensasi untuk pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Kedua pemain ini akan bersaing dengan 38 pemain lainnya untuk bisa didaftarkan ke ajang SEA Games dan mewakili Indonesia dalam misi menggondol medali emas dari cabang sepak bola.

Para pemain Timnas U-23 yang kini berkumpul di Jakarta juga akan berangkat China untuk mengikuti turnamen mini bernama CFA Team China Chong Qing Three Gorges Bank Cup International Football Turnament 2019 pada 9 – 13 Oktober mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%