Liga Italia

Rekrutan Anyar AC Milan Buat Sang Ayah Menangis Gara-gara Hal Ini

Jumat, 4 Oktober 2019 13:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain baru AC Milan, Rafael Leao, membuat ayahnya menangis terharu usai mencetak gol ke gawang Fiorentina, pada laga lanjutan Serie A Italia 2019-2020, Senin (30/09/19). 

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN baru-baru ini, eks pemain Lille itu mengungkapkann rasa syukur dan bahagianya usai mencetak gol tersebut.

Terlebih lagi, sejak tiba di San Siro, Leao bertekad ingin memberi kontribusi terbaik dan membawa AC Milan kembali berjaya. 

"Itu (Gol) adalah momen terindah yang tidak mungkin saya lupakan. Saya berusaha melakukan yang terbaik, bertanding satu lawan satu, dan itu terwujud," tutur Leao.

Berhasil mencetak satu-satunya gol untuk Diavolo saat melawan Fiorentina tersebut, Rafael Leao pun membuat ayahnya bangga hingga menangis terharu.

"Saya segera menghubungi ayah saya begitu pertandingan berakhir. Saya katakan kepadanya, bahwa saya berhasil mencetak gol," lanjut pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Ayah saya sangat senang hingga meneteskan air mata. Dia adalah sosok yang melihat perkembangan saya di sepak bola sedari nol. Jadi, ia jelas sangat bangga dan gembira ketika anaknya berhasil mencetak gol pertama di Milan," pungkas Leao. 

Selanjutnya, di giornata ketujuh Serie A Italia, Rafael Leao bersama penggawa I Rossoneri lainnya akan melakoni laga tandang ke Stadion Comunale Luigi Ferraris melawan Genoa, Minggu (06/10/19).