Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Juventus, Bonucci Puji Conte Setinggi Langit

Sabtu, 5 Oktober 2019 18:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Inter Milan vs Juventus dalam pekan ke-7 Serie A Italia 2019-2020, Senin (7/10/19), dini hari WIB, Leonardo Bonucci memberikan pujian setinggi langit untuk Antonio Conte.

Laga Inter Milan vs Juventus akan menjadi ajang penentuan bagi kedua klub untuk memperebutkan puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Jika menang, Inter Milan berhasil menjaga jarak dari Juventus. Sebaliknya, jika Si Nyonya Tua yang meraih hasil positif, maka mereka bisa melengserkan Inter Milan dari posisi puncak.

Akan tetapi, Leonardo Bonucci menilai laga melawan Inter Milan bakal menjadi pertandingan yang berat. Hal itu karena ada sosok Antonio Conte di balik layar Inter Milan.

Bonucci menjelaskan bahwa Conte merupakan pelatih bertangan dingin. Sebab, Bonucci sendiri pernah merasakan bagaimana rasanya dilatih oleh Conte.

"Conte memberikan rasa lapar kemenangan, keinginan untuk tidak menyerah dan mentalitas untuk mencapai tujuan dalam tim yang dilatihnya," ucap Bonucci kepada Sky Sports Italia.

Lebih lanjut, Leonardo Bonucci menegaskan hal itulah yang juga diterapkan Conte ketika menangani Inter Milan. Hal itu terbukti saat ini Nerazzurri bisa menyapu bersih enam laga Serie A italia dengan kemenangan.

"Inter mengawali musim dengan sangat baik. Hal itu mudah ditebak setelah kedatangan Conte. Mereka memiliki tim yang hebat dan diisi para pemain top," tutupnya.