Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Liverpool vs Leicester City

Sabtu, 5 Oktober 2019 19:54 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Liga Inggris Liverpool vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/20 antara Liverpool vs Leicester City pada Sabtu (5/10/19) malam WIB, laga yang cukup berat untuk kedua tim.

Bertanding di stadion di Anfield, Liverpool sebagai tuan rumah masih memegang rekor tak terkalahkan hingga pekan ke-7 dan membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan selisih lima poin dari Manchester City. 

Walau memuncaki klasemen, Liverpool patut waswas sebab padatnya jadwal bisa menjadi petaka tersendiri, apalagi pertandingan melawan Leicester hanya berjarak dua hari usai Liverpool menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

Dalam laga kontra RB Leipzig pun Liverpool harus bersusah payah meraih kemenangan, padahal dalam pertandingan tersebut The Reds tampil dengan kekuatan penuh mereka.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp harus pintar-pintar melakukan rotasi pemain untuk tetap menjaga performa timnya tetap maksimal. Terlebih lagi, gaya main Liverpool begitu mengandalkan fisik dengan menerapkan gegenpressing.

Dalam empat pertemuan terakhir, Liverpool tidak pernah kalah dari Leicester. Pertarungan kedua tim bahkan selalu menciptakan setidaknya dua gol.

Pada pertarungan nanti juga akan menjadi adu tajam lini depan, di mana Liverpool akan berharap dengan ketajaman Mohamed Salah, sementara Leicester kembali mengandalkan Jamie Vardy yang musim ini tampil impresif.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City mulai pukul 21.00 WIB nanti, bisa kalian saksikan secara langsung di Mola Parabola, Mola Polytron Streaming atau secara Live Streaming di aplikasi Mola TV.

1