Liga Indonesia

Turuti Anaknya, Kapten PSIS Ajak Keluarganya ke Taman Safari

Minggu, 6 Oktober 2019 14:32 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan pekan ke tujuh Shoope Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19). Foto: Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Kapten PSIS Semarang, Wallace Costa, memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu luang setelah timnya diliburkan selama empat hari.

Anak pemain asal Brasil ini ternyata ingin melihat satwa di salah satu kebun binatang terbesar di Indonesia, yakni Taman Safari Prigen yang terletak di Pasuruan.

Oleh karena itu, Wallace Costa mengajak keluarganya untuk sejenak meninggalkan Sleman sebagai tempat tinggalnya dan menuju ke Taman Safari demi melihat aneka satwa yang diumbar seperti di habitat aslinya.

"Anak saya ingin sekali melihat binatang seperti di alam bebas, makanya saya ajak ke Taman Safari supaya mereka senang dan menikmatinya," ujar pemain bernomor punggung 4 ini kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (5/10/2019) malam.

"Saya dua hari di sini, Hari Minggu saya sudah kembali ke Sleman karena Senin pagi saya sudah harus berlatih kembali sama tim di Magelang," imbuh Wallace Costa.

Keluarga Wallace Costa merupakan penyayang binatang, maka tak heran jika mereka memilih berlibur ke Taman Safari.

Bukti kecintaan mantan pemain Persela Lamongan terhadap binatang lainnya yakni saat ia mengeluarkan sayembara kepada siapapun yang menemukan anjing milik Wallace Costa akan diberi hadiah sebesar Rp5 juta rupiah.

Namun, hingga saat ini, anjing yang bernama Luna itu belum ditemukan dan Wallace terus berusaha mencarinya

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%