Bursa Transfer

Carikan Pengganti Marco Giampaolo, AC Milan Incar Eks Pelatih Valencia

Senin, 7 Oktober 2019 20:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Evening Standard
AC Milan kabarnya mengincar mantan pelatih Valencia, Marcelino, untuk menggantikan Marco Giampaolo, yang tetap diisukan bakal didepak oleh Rossoneri. Copyright: © Evening Standard
AC Milan kabarnya mengincar mantan pelatih Valencia, Marcelino, untuk menggantikan Marco Giampaolo, yang tetap diisukan bakal didepak oleh Rossoneri.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Italia, AC Milan, kabarnya mengincar mantan pelatih Valencia, Marcelino, untuk menggantikan Marco Giampaolo, yang tetap diisukan bakal didepak oleh Rossoneri.

Marco Giampaolo memang masih saja santer dikabarkan bakal dipecat oleh AC Milan lantaran dinilai kurang mumpuni untuk mengembalikan kejayaan Rossoneri. Karena, sampai pekan ke-7 Liga Italia, mereka hanya mampu menempati peringkat 13 dengan tiga kali menang dan empat kali kalah.

Mereka memang mampu menang 2-1 melawan Genoa di pekan ke-7. Namun, kemenangan itu masih belum cukup meyakinkan pihak manajemen klub untuk tak mendepaknya. Sehingga, Rossoneri dikabarkan tetap mencari sosok baru untuk menggantikan Marco Giampaolo.

Sebenarnya, sudah banyak kandidat yang mereka incar seperti Gennaro Gattuso, Andriy Shevchenko, Luciano Spalletti, dan lain-lain. Namun, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, muncul nama baru yang menjadi sasaran utama mereka, yaitu Marcelino.

Marcelino adalah mantan pelatih klub Liga Spanyol, Valencia. Namun, pihak Valencia memecatnya lantaran mereka memiliki perbedaan pandangan dalam memperjuangkan Liga Champions dan Copa del Rey. Karena hal tersebut, ia masih menganggur saat ini.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah Marcelino bersedia untuk menerima tawaran AC Milan tersebut. Di samping itu, kabarnya saat ini mereka juga sedang memperjuangkan nama lain, yaitu Luciano Spalletti.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%