Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2: Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United

Senin, 7 Oktober 2019 14:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga 2 Indonesia antara Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United.

Pada Senin (7/10/19), Sriwijaya FC akan menjamu Bandung United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Duel yang berlangsung pukul 15.30 WIB itu akan menjadi momen penting bagi tuan rumah untuk memperkokoh posisi mereka di zona empat besar Grup Barat.

Saat ini, pasukan Kas Hartadi  menempati peringkat ketiga dengan perincian 11 kali menang, empat imbang, dan lima kali kalah. Hasil tersebut membuat mereka mengumpulkan 37 poin, lumayan aman untuk menghindari kejaran PSMS Medan yang ada di posisi kelima (31 poin).

Sementara itu, Bandung United justru menjadi juru kunci Liga 2 Grup Barat. Mereka hanya mampu meraih dua kali kemenangan, lima kali hasil imbang, dan 13 kali kalah, dan menorehkan 11 poin.

Meski sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 3 musim depan, tapi Bandung United diyakini justru bisa lebih berbahaya bagi Sriwijaya FC. Mereka bisa bermain lepas dan 'menggila' lantaran tidak punya target lagi musim ini.

Apalagi, pelatih Budiman sudah memberikan instruksi khusus kepada para pemain. Ia meminta skuatnya untuk menikmati pertandingan melawan Sriwijaya FC.

"Di lapangan tetap harus bekerja keras, apa pun hasilnya akan menentukan. Kami yakin, anak-anak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka selama 90 menit di atas lapangan. Kami siap berjuang di sini. Semoga saja bisa meraih poin penuh," ujar Budiman.

Di sisi lain, Sriwijaya sendiri juga diperkirakan akan tetap bermain maksimal meskipun melawan tim juru kunci. Karena, hasil positif akan semakin membuat mereka berpeluang untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia.

Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 2019 antara Sriwijaya FC vs Blitar Bandung United:

- TVOne (Klik di sini)